Daniel Topan Puji Kecantikan Maria Selena

Daniel Topan mengaku selama syuting film `Danau Hitam`, dirinya selalu mendapat bantuan dari Nadine Chandrawinata dan Maria Selena.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Des 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 15:00 WIB
Daniel Topan - 20140317

Liputan6.com, Jakarta Daniel Topan mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Nadine Chandrawinata dan Maria Selena di film terbarunya berjudul Danau Hitam. Aktor bertubuh gempal itu pun memuji akting yang dilakukan oleh kedua artis cantik tersebut.

"Nadine Chandrawinata nggak usah ditanya kalau soal akting. Pendalaman aktingnya jago banget. Kalau Maria Selena, walaupun baru pertama kali main film, dia sangat natural sekali," puji Daniel Topan saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (1/12/2014) malam.

Saat proses syuting berlangsung, pria yang namanya meroket usai membintangi film Street Society dan Ooo Nina Bobo, juga banyak mendapat bantuan dari Nadine Chandrawinata dan Maria Selena.

"Mereka berdua banyak bantu saya juga. Karena saya kan baru pertama kali akting bareng mereka. Kadang kalau ada akting yang kurang, mereka kasih saya saran, kasih support juga," beber Daniel Topan.

Lantas, diantara Nadine Chandrawinata dan Maria Selena, siapa yang sukses memukau dan membuat dirinya antusias dalam berakting bersama?

"Jujur saja, saya paling suka sama Maria Selena. Dari pertama lihat, cantiknya nggak hilang-hilang. Dia cantik banget ya, hahaha," puji Daniel Topan sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya