Alasan Kourtney Kardashian Tak Mau Dinikahi Scott Disick

Kourtney Kardashian mengungkapkan alasannya tidak pernah mau menikah dengan Scott Disick padahal mereka telah mempunyai dua anak.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 08 Des 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 17:30 WIB
scott-disick--kourtney-kardashian-121031

Liputan6.com, Los Angeles Kisah percintaan Kourtney Kardashian dan Scott Disick sepertinya terancam bubar. Meksi telah mempunyai dua orang anak, pasangan ini belum juga meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Rupanya ada hal yang membuat Kourtney tidak ingin dinikahi kekasihnya itu. Dilansir dari laman In Touch Weekly, Senin (8/12/2014), sering mabuk serta ketergantungan alkohol merupakan alasan utama Kourtney tak mau menjadi istri sah Scott Disick.

"Sementara Kourtney sangat mencintai Scott, tetapi mereka sepertinya tidak akan pernah menikah karena nantinya rumah tangga mereka akan diakhiri perceraian," ujar seorang sumber terdekat Kourtney dan Scott.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick

"Selalu banyak hal yang difokuskan mereka berdua, termasuk tentang kebiasaan Scott yang suka berpesta dan mabuk-mabukkan. Kourtney tidak suka hal itu dan tidak mau nantinya mereka bercerai karena hal tersebut," lanjut sumber.

Pasangan yang sedang menanti kelahiran anak ketiga mereka lebih senang menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Jika Kourtney dan Scott bersama, mereka kerap berkelahi hanya karena masalah mabuk.

Pria berusia 31 tahun itu juga sempat mengatakan kalau dirinya dan Kourtney tidak akan menikah. Namun sejak mulai berpacaran, Scott Disick dan Kourtney tinggal serumah. Mereka kini juga sedang berbahagia lantaran akan mempunyai anak laki-laki. 

(Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya