Daur Ulang Ghostbusters Dibuat Lebih Seram Ketimbang Versi Asli

Beredar sebuah pernyataan jika film daur ulang Ghostbusters bakal memiliki nuansa lebih menyeramkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Jan 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 21:30 WIB
Ghostbusters Menantikan Film ke-3
Logo film Ghostbusters.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah kalimat ikonik franchise Ghostbusters yang berbunyi, "I ain’t afraid of no ghost" atau yang artinya "Aku tidak takut adanya hantu," tampaknya hanya akan menjadi masa lalu bagi daur ulang film bernuansa pemburu hantu itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (31/12/2014), jika di dua film aslinya, para pemburu hantu hanya menemui berbagai sosok makhluk halus berwajah unik dan lucu, namun belakangan beredar sebuah pernyataan bahwa film daur ulang nanti bakal memiliki nuansa lebih menyeramkan.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Paul Feig, sutradara sekaligus dalang di balik franchise Ghostbusters versi baru, yang nantinya bakal melibatkan bintang-bintang wanita sebagai tokoh utama para pemburu hantu itu.

"Saya ingin film kami lebih menakutkan daripada versi asli, untuk agak jujurnya. Katie Dippold dan saya begitu terfokus pada keinginan menggarap komedi menakutkan. Kami tidak ingin mencegahnya," ujar Feig kepada laman Empire Magazine.

Paul Feig juga menjelaskan bahwa ia ingin membawa film selanjutnya ke arah komedi 'PG-13' (remaja), meskipun ia banyak melakukan komedi dengan gaya 'R-Rated' (eksplisit). Ia juga mengaku lebih senang bisa membuat kisah dan karakter baru untuk film baru Ghostbusters.

Paul Feig sebelumnya dikenal luas berkat keterlibatannya di film komedi Bridesmaids, The Heat, serta beberapa serial televisi seperti Freaks and Geeks, The Office, dan Arrested Development.

Sutradara yang terlibat dalam dua film Ghostbusters, Ivan Reitman, awalnya bakal menggarap film baru tersebut. Sayangnya, ia mengundurkan diri pada Maret 2014 lalu. Paul Feig kemudian hadir di jajaran pembuat film pada Agustus 2014 dan diminta untuk menggarap reboot Ghostbusters versi perempuan ini. (Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya