Si Tampan Ian Somerhalder Bertunangan dengan Pacar Barunya

Maaf penggemar. Ian Somerhalder ternyata mengambil langkah cepat, belum lama pacaran, Ian dan kekasihnya sudah mengikat pertunangan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 16 Jan 2015, 16:50 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 16:50 WIB
Ian Somerhalder
1hdwallpapers.com

Liputan6.com, Los Angeles Enam bulan pacaran, cukup bagi Ian Somerhalder untuk memutuskan hendak menjalin hubungan serius dengan kekasih barunya, Nikki Reed. Pria yang tenar dalam film seri The Vampires Diaries ini sudah mengikatkan tali pertunangan seperti dikabarkan Eonline, Jumat (16/1/2015).

Meskipun terpaut 10 tahun dengan Nikki Reed, Ian Somerhalder begitu yakin hubungannya dengan wanita yang juga berperan dalam Twilight sebagai Rosalie Hale itu akan bertahan lama.



Kabarnya, orang-orang terdekat Ian dan Nikki memang tidak terkejut dengan kabar bahagia itu. Pasalnya Ian memiliki perasaan yang mendalam selama bertahun-tahun, lama sebelum ia berpacaran.

"Mereka (Ian Somerhalder dan Nikki Reed) sangat bahagia. Mereka sangat tergila-gila dari awal. Keluarga pun sudah sangat dekat, semua rasanya begitu cocok," ujar seorang sumber.

Mungkin, hanya para penggemar pria tampan ini yang kehilangan sosok Ian Somerhalder. Hal ini dinilai sebagai salah satu langkah cepat karena Nikki Reed baru saja bercerai setahun lalu dari mantan suaminya, Paul McDonald. Selain itu, para penggemar begitu mengelukan Nina Dobrev, sahabat baik sekaligus lawan main Ian di serial The Vampire Diaries.(Put/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya