Syukuran Produksi 'FIlosofi Kopi The Movie' Bersama TORABIKA

Noegroho Moeshartanto, Marketing Manager TORABIKA menyerahkan tumpeng pada Angga Dwi Sasongko (sutradara) 'FIlosofi Kopi The Movie'

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jan 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2015, 14:30 WIB
'Filosofi Kopi The Movie' Sepenuh Hati Untuk Pencinta Kopi
Ben yang memiliki hasrat, semangat dan kecintaan penuh akan kopi adalah tokoh yang merupakan refleksi Torabika

Liputan6.com, Jakarta TORABIKA bersama Visinema Pictures menggelar syukuran atas produksi film 'Filosofi Kopi The Movie' di sebuah kedai 'Filosofi Kopi' yang berada di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan, pada Rabu (28/1) kemarin.

TORABIKA yang diwakili Marketing Managernya, Noegroho Moeshartanto, memberikan apresiasi kepada Visinema Pictures dengan seluruh cast dan crew yang telah melakukan proses produksi film dengan baik. Meskipun baru pertama kali terlibat dengan produksi kreatif, TORABIKA memiliki keyakinan film Filosofi Kopi The Movie diterima masyarakat luas.

"Ini merupakan keterlibatan pertama kali TORABIKA dengan produksi kreatif dan kami yakin akan mendapat sambutan positif karena karya ini merupakan apresiasi 'Sepenuh Hati'. TORABIKA berharap karya ini dapat dapat memberikan kontribusi positif kepada para Pencinta Kopi, menginspirasi mereka dan memuaskan para pencinta film Indonesia. Semoga Film ini bahkan dapat berbicara di pentas festival," demikian Noegroho.

Filosofi Kopi the Movie ialah film persembahan TORABIKA bagi para Pencinta Kopi. Ketertarikan TORABIKA dalam produksi film ini terkait dengan adanya esensi serupa dan komitmen yang diusung pada film adaptasi novel dari karya penulis Dewi 'Dee' Lestari.

Komitmen itu tampak pada sosok Ben, seorang barista profesional yang memiliki hasrat, semangat dan kecintaan penuh akan kopi. Pencariannya untuk menemukan racikan istimewa bagi para pelanggannya, merupakan usaha yang luar biasa seperti yang dimiliki TORABIKA.

"Dalam hal ini Torabika memahami masing-masing individu tersebut dengan mempersembahkan berbagai varian kopi berkualitas," kata Noegroho Moeshartanto.

‘Filosofi Kopi the Movie’, sebuah film yang tidak hanya bercerita tentang perjalanan hidup tetapi juga membuka wawasan baru untuk melihat kopi Indonesia dalam bingkai yang penuh gairah dan cinta. Dalam film Filosofi Kopi The Movie, karakter Ben diperankan dengan sangat memukau oleh Chicco Jerikho, Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia 2014. Chicco Jerikho akan bermain bersama Rio Dewanto, Julier Estelle, dan para aktor senior seperti Jajang C. Noer dan Slamet Rahardjo.

(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya