Mark Ronson Tak Yakin Bisa Ulang Kesuksesan

Meski albumnya laris, Mark Ronson tak yakin bisa mengulangi kesuksesannya kembali.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 09 Feb 2015, 23:15 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 23:15 WIB
mark ronson
Mark Ronson

Liputan6.com, London Meski tengah menikmati kesusksesan dengan albumnya barunya Uptown SpecialMark Ronson tak yakin musiknya masih laku bila nanti ia membuat album lagi.

"Uptown Special seperti album orang dewasa. Ini mungkin adalah pertama kalinya aku memutuskan untuk tidak menggunakan elemen DJ dan hanya membuat rekaman yang kusuka tanpa khawatir pendapat orang," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Senin (9/2/2015).

"Telah sekian lama sejak album terakhirku dan selera orang cepat berubah. Jadi aku mencari-cari, rekaman seperti apa yang harus kubuat? Apakah orang masih akan peduli?" tambahnya.

Singlenya bersama Bruno Mars, Uptown Funk kini tengah menjadi hits dimana-mana dan sukses menjuarai tangga lagu dunia. "Kesuksesan ini melebihi harapanku," ungkap Mark Ronson.



Mark sebenarnya sudah lama berkiprah di blantika musik dunia. Pada 2001 silam ia merilis album perdananya, Here Comes The Fuzz, namun sayang, album tersebut terbilang gagal di pasaran.

Namun meski baru bersinar belakangan sebagai artis solo, namanya sebagai produser tak perlu diragukan lagi. Ia sering memproduseri album sejumlah artis ternama seperti Amy Winehouse.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya