Pharrell Williams akan Rilis Buku Anak-anak

Tak hanya bermusik, kini pharrell akan meluncurkan seri buku anak-anak.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 18 Feb 2015, 08:30 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 08:30 WIB
pharrell williams
Pharrell Williams (dok. marcusbarnes.com)

Liputan6.com, Los Angeles Musisi pemilik lagu Happy, Pharrell Williams tak pernah berhenti berkarya. Tak hanya bermusik, pria yang belum lama ini masuk ke dalam Hollywood Walk of Fame tersebut akan meluncurkan buku anak-anak berisi gambar.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (17/2/2015), Pharrell baru saja menandatangi kontraknya dengan perusahan penerbit buku Putnam Books for Young Readers untuk merilis sejumlah seri buku berisi gambar tersebut.

Dan rupanya, salah satu seri bukunya tersebut terinspirasi dari hits single nya, Happy dan akan rilis 22 September mendatang. Buku tersebut akan menampilkan sejumlah foto anak-anak dari seluruh dunia merayakan arti kebahagiaan.

Pharrel sejauh ini telah memenangkan 11 Grammy Awards, dua diantaranya Best Pop Solo Performance dan Best Music Video yang dimenangkannya belum lama.



Happy yang juga merupakan soundtrack Despicable Me 2 tersebut menjadi salah satu lagu paling populer di 2014 lalu. Bahkan penjualannnya di iTunes menjadi yang tertinggi tahun lalu.

Menariknya, Pharrell justru mengaku kalau ia menulis lagu tersebut ketika dirinya kehilangan ide. "Kehabisan ide, dan inilah yang kau dapatkan," ungkap Pharrel Williams.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya