Kid Rock Jual Murah Tiket Konsernya

Kid Rock tak ingin memberatkan penggemarnya yang ingin menyaksikan aksi panggungnya secara langsung.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 18 Feb 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 13:30 WIB
Jual tiket konsernya murah, Kid Rock tak ingin memberatkan penggemarnya.
Jual tiket konsernya murah, Kid Rock tak ingin memberatkan penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Tak seperti kebanyakan musisi ternama lain yang mematok harga tiket konsernya terbilang mahal, Kid Rock justru banting harga. Belakangan ini di negeri asalnya, Amerika Serikat, harga tiket konser Kid Rock hanya dijual seharga US$20 atau sekitar Rp 350 ribu.

"Saya merasa beruntung bisa melakukan hal $20 ini," ungkapnya dalam sebuah wawancara seperti dilansir Bilboard, Selasa (17/2/2015). "kami berpikir untuk menaikkan harga tiketnya $5 tapi kami pikir, `kita biarkan $20 saja'," tambahnya.

Kid Rock juga mengungkapkan bahwa ia merasa beruntung bisa menjual tiket konsernya dengan murah sehingga tidak memberatkan para penggemarnya.

"Kami bisa menemukan cara untuk menghasilkan uang namun tidak memberatkan mereka yang membayar. Saya sangat beruntung bisa melakukan hal tersebut," pungkas mantan suami Pamela Anderson tersebut.



Kid Rock belum lama ini merilis lagu baru berjudul First Kiss yang diambil dari album terbarunya bertajuk sama. Ia terakhir kali merilis album pada 2012 lalu dengan judul Rebel Soul.

Kid Rock paling dikenal untuk album Devil Without a Cause-nya tahun 1998 lalu yang terjual sebanyak 13 juta keping di seluruh dunia. Kid Rock telah berkarya sejak 1990. Sepanjang kariernya ia telah menjual 25 juta album di Amerika saja, dan menjadikannya salah satu artis terlaris di tahun 2000-an.(Gul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya