Jenny Cortez Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah untuk Jualan Baju

Jenny Cortez membantah kalau dirinya jualan baju lantaran sudah tak lagu di dunia entertain.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Feb 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2015, 21:00 WIB
Jualan Baju Jenny Cortez Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah
Jenny Cortez membantah kalau dirinya jualan baju lantaran sudah tak lagu di dunia entertain.

Liputan6.com, Jakarta Selain akting, presenter dan nge-DJ, Jenny Cortez punya aktivitas baru. Bintang film Pulau Pengantin 3 itu sedang menyiapkan bisnis pakaiannya. Jenny rupanya ingin mencoba peruntungan di bidang jual beli pakaian. Tak main-main, Jenny mengaku telah merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

"Sebelumnya pernah jualan bed cover, cuma aku stop karena tidak ada yang mengurus. Sekarang coba pakaian. Modal rahasia lah, tapi pasti desain interior, produksi, itu semua ratusan juta," kata Jenny Cortez di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/2/2015).

Bukan hanya menjual pakaian biasa, Jenny mengkhususkan pada penjualan baju-baju yang berhubungan dengan profesinya sebagai disk jockey (DJ). Wanita yang sempat gagal menikah dengan Gian Rudiansyah ini pun menyasar anak-anak ABG sebagai target pembelinya.

"Ini kaos-kaos anak ABG, mungkin sekitar Mei atau Juni bukanya. Seperti kaos DJ, sepatu yang DJ banget," jelasnya.

Selain itu, Jenny membantah bisnis sampingannya ini dibuka lantaran dirinya sudah tak laku lagi sebagai artis. "Nggak lah. Masih ada program, nge-DJ juga. Kalau bisnis penting, apalagi artis cewek nanti umur 35 sudah nggak laku, hehehe," kata Jenny Cortez. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya