Rilis Single Baru, Penyanyi Jepang Ini Siap Temani Fans di Kasur

Gackt menawarkan kesempatan bagi para penggemarnya untuk bisa meringkuk di sampingnya setiap saat di tempat tidur.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Feb 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2015, 06:00 WIB
Rilis Single Baru, Penyanyi Jepang Ini Siap Temani Fans di Kasur
Gackt menawarkan kesempatan bagi para penggemarnya untuk bisa meringkuk di sampingnya setiap saat di tempat tidur.

Liputan6.com, Tokyo Lama ditunggu para penggemar musik Jepang, akhirnya Gackt merilis kembali single terbarunya yang sudah mencapai angka ke-46. Karyanya yang siap rilis Juli 2015 itu, dikemas dalam bentuk unik hingga berpotensi membuat wanita muda berpikir macam-macam.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (20/2/2015), penyanyi solo yang kerap menjadi aktor itu, menawarkan kesempatan bagi para penggemarnya untuk bisa meringkuk di sampingnya setiap saat di tempat tidur. Bagaimana bisa?

Gackt ternyata menawarkan sebuah seprei seukuran tubuhnya bagi siapapun yang membeli versi premium single barunya secara online. Seprei tersebut memiliki foto Gackt yang mengenakan kostum serba hitam atau putih.

Unknya, seprei itu bisa dipadukan bersama barang lain yang dibundel dengan edisi premium single sebelumnya, Akatsuki Tsukiyo -Day Breakers-. Kala itu, Gackt menghadiahkan sebuah sarung guling besar dengan ritsleting.

Sebagai musisi yang besar dari musik-musik klasik, nama Gackt sangat harum setelah ia bergabung dengan grup band Malice Mizer sebagai vokalis. Sejak keluar dan menjadi penyanyi solo, Gackt pun menjadi semakin terkenal.

Sosoknya sering dianggap sebagai salah satu ikon pria paling seksi di Jepang. Ada masanya ketika wajah tampan Gackt membuat hampir seluruh wanita terpana dibuatnya. (Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya