Jamie Dornan Tolak Sekuel Fifty Shades of Grey, Apa Alasannya?

Jamie Dornan kabarnya tidak akan membintangi sekuel Fifty Shades of Grey, apa alasan ia menolah untuk bermain kembali?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 24 Feb 2015, 16:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2015, 16:30 WIB
Jamie Dornan Bantah Pamer Alat Vital di Fifty Shades of Grey
Jamie Dornan memastikan kalau dirinya tak akan memperlihatkan bagian vital di Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles Fifty Shades of Grey sukses memecahkan rekor box office. Belakangan dikabarkan kalau film bergenre drama erotis ini akan dibuatkan sekuel. Mendengar hal tersebut bintang utama film ini, Jamie Dornan kabarnya tidak akan main lagi.

Pemeran Christian Grey ini mempunyai alasan khusus menolak bintangi sekuel Fifty Shades of Grey. Dilansir dari laman Mirror, Selasa (24/2/2015), semua itu dilakukan Jamie Dornan demi istrinya, Amelia Warner yang tak mau lagi melihatnya beradegan intim dengan wanita lain.

Amelia Warner mengatakan sangat tidak senang melihat akting suaminya begitu mengeksploitasi adegan seks secara berlebihan. Bagi ibu beranak satu ini Fifty Shades of Grey juga menimbulkan kontroversial lantaran dinilai mengandung unsur seks BDSM alias Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (perbudakan, disiplin, sadis, dan masokis).

"Jamie sangat tahu dengan film tersebut membuat kariernya langsung meroket. Tetapi dia capek harus terus berdebat dengan Amelia karena film itu juga. Jamie tak mau segala sesuatunya berubah hanya karena film tersebut," ujar seorang sumber terdekat mereka.

Sejak pemutaran perdana Fifty Shades of Grey, istri Jamie Dornan memang tak ingin melihat film tersebut. Hingga akhirnya Amelia takut merasa tidak nyaman lagi berhubungan intim dengan Jamie setelah menonton film tersebut.

Mendengar kabar Jamie Dornan tak akan membintangi sekuel Fifty Shades of Grey, para penggemar pun patah hati. Mereka menuangkan kekecewaan dengan terus berkomentar di media sosial yang ditujukan untuk Jamie Dornan.

(Jamie Dornan dan Dakota Johnson di Fifty Shades of Grey)

Sementara itu, gosip ini belum dikonfirmasi baik oleh perwakilan Jamie Dornan maupun studio film Universal yang memiliki hak memfilmkan Fifty Shades of Grey.  Cerita Fifty Shades of Grey memang belum tamat sesuai novel aslinya. EL James masih menulis dua novel lagi sekuelnya, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Hingga saat ini Universal belum mengumumkan akan melanjutkan franchise ini atau tidak. (Fir/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya