Cerita Lee Jong Suk yang Ingin Terus Berakting dengan Baik

Lee Jong Suk mengakui dirinya ingin terus belajar agar bisa menunjukkan kemampuan beraktingnya yang makin berkembang.

oleh Desika Pemita diperbarui 02 Mar 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2015, 19:00 WIB
Cerita Lee Jong Suk yang Ingin Terus Berakting dengan Baik
Lee Jong Suk mengakui dirinya ingin terus belajar agar bisa menunjukkan kemampuan beraktingnya yang makin berkembang.

Liputan6.com, Seoul Lee Jong Suk berada di puncak popularitas berkat aktingnya dalam drama Pinocchio bersama artis cantik Park Shin Hye. Kebersamaan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye membuat mereka sama-sama nyaman.

Selama ini, Lee Jong Suk bekerja dengan sangat keras. Lingkungan kerja Lee Jong Suk yang terus dikejar jadwal padat membuat dirinya kurang beristirahat. Namun setelah bermain dalam drama Pinocchio, ia jadi lebih menghargai waktu.

"Meski Pinocchio adalah drama yang terus diputar selama penayangannya, lingkungan kerja di sana bisa membuat pikiran saya `sembuh`. Jujur saja, Pinocchio membantu saya untuk fokus sebagai aktor," ujar Lee Jong Suk saat diwawancarai majalah ternama Marie Claire's edisi Maret 2015.

Lee Jong Suk mengaku jika ia juga banyak belajar sejak bermain drama dengan rating tinggi itu. Lee Jong Suk berjanji akan terus mengembangkan bakatnya di dunia akting agar bisa berperan dengan baik.

"Saya merasa berakting memiliki tantangan yang cukup berat. Saya berjanji akan terus bekerja dengan baik. Saya ingin terus menunjukkan kemampuan akting saya yang makin berkembang."

Saat melakukan pemotretan, Lee Jong Suk sampai terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dengan pakaian casual, Lee Jong Suk tetap tampan dan mengeluarkan pesonanya di depan kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya