Lagu Pusing Pala Barbie Dituduh Jiplak, Putri Bahar: Sabodo Teing

Bagi Juwita Bahar, pro dan kontra sudah menjadi hal yang biasa.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Mar 2015, 23:45 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 23:45 WIB
Putri Bahar

Liputan6.com, Jakarta Lagu Pusing Pala Barbie yang dinyanyikan oleh grup vokal dangdut Putri Bahar saat ini sedang ngehit. Namun di balik itu, ada berita miring yang mengatakan kalau lagu Pusing Pala Barbie adalah lagu jiplakan dari lagu berjudul All About That Bass yang dinyanyikan Meghan Trainor.

Jika mendengarkan lagu Pusing Pala Berbie dan All About That Bass, memang tak bisa dipungkiri kalau kedua lagu tersebut memiliki kesamaan yang sangat nyata.  

Menanggapai hal tersebut, Juwita Bahar sebagai salah satu personel Putri Bahar mengaku tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut. "Sabodo teing (masa bodoh). Pro kontra itu sudah biasa," kata Juwita Bahar enteng, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Setan, Kamis (12/3/2015).



Juwita tak mau mempermasalahkan lagu tersebut menjiplak atau tidak. Yang terpenting, nada dan lirik dalam lagu Pusing Pala Barbie mudah diingat dan gampang dinyanyikan orang. "Nggak mau ambil pusing soal itu. Lagu itu gampang diingat orang," kata Juwita, yang merupakan putri pedangdut Annisa Bahar.

Group vokal dangdut yang digawangi, Juwita, Jelita, Tiara dan Bella Bahar itu mengungkapkan, sebenarnya lagu tersebut ingin dirilis sejak 2014. Namun lantaran suatu kendala, lagu mereka baru bisa diliris tahun ini.

"Sebenernya lagu dari Desember tahun kemarin (2014) mau liris. Cuma baru kemarin terlaksana, 26 Januari 2015," jelas Juwita. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya