Sam Smith Calon Kuat Pengisi Soundtrack Film James Bond Terbaru

Sam Smith didengung-dengungkan akan menjadi pengisi soundtrack Spectre.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 23 Mar 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2015, 12:30 WIB
Sam Smith didengung-dengungkan akan menjadi pengisi soundtrack Spectre.
Sam Smith didengung-dengungkan akan menjadi pengisi soundtrack Spectre.

Liputan6.com, London Film James Bond terbaru yang dibintangi oleh Daniel Craig, Spectre menurut rencana akan rilis akhir tahun ini. Namun belum dapat dipastikan siapa yang akan mengisi soundtrack film tersebut. Dari kabar yang beredar, Sam Smith kemungkinan besar akan didapuk menggantikan Adele yang menjadi pengisi soundtrack film Bond sebelumnya, Skyfall.

Dilansir The Independent, Senin (23/3/2015), selain Sam Smith, Ed Sheeran juga digosipkan menjadi salah satu calon kuat untuk mengisi soundtrack Spectre. Namun Ed Sheeran menanggapi hal ini pesimis.

"Kurasa Sam Smith akan sempurna, cocok dengan vokalnya yang kuat. Aku mendukung Sam.. Aku ingin, tapi aku tidak terlahir dengan suara James Bond. Tapi kau tak pernah tahu, mungkin 10 tahun lagi," ungkapnya.

Soundtrack merupakan bagian tak terpisahkan dari sebuah film, khususnya dalam film James Bond. Dari masa ke masa, berbagai penyanyi dan musisi telah menyumbangkan karya mereka untuk digunakan sebagai soundtrack film mata-mata tersebut.

Meski dihasilkan dari musisi yang berbeda-beda, kebanyakan lagu Bond memiliki kesamaan nuansa dan karakter. Soundtrack Bond selalu memiliki ciri khas suspense dan retro seperti yang pernah kita dengar dalam Tomorrow Never Dies, The World Is Not Enough, dan Skyfall.

Jadi akan seperti apa soundtrack James Bond bila dinyanyikan oleh Sam Smith? Sembari menunggu, kita nikmati saja soundtrack lawas James Bond berikut.

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya