Dihujat Haters, Paris Hilton Cuek nge-DJ

Paris Hilton dianggap hanya iseng dan cari sensasi.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 01 Apr 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2015, 13:30 WIB
Paris Hilton
Paris Hilton (foto: edmnations.com)

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton belakangan ini tengah asyik menikmati profesi barunya sebagai disc jokey (DJ). Ia pun sibuk mengisi berbagai festival musik elektonik.

Namun, banyak yang meragukan kemampuan perempuan berusia 34 tahun tersebut. Pewaris kekayaan keluarga pemilik jaringan hotel Hilton itu pun dianggap hanya iseng dan cari sensasi. Ribuan orang pun telah menandatangi sebuah petisi online untuk menolak Paris Hilton manggung di festival.

Menanggapinya Paris Hilton masa bodoh. Ia justru berujar kalau ia telah mengenal dunia musik elektronik sejak umurnya 15 tahun.

"Begitu banyak rumor di luar sana yang menyebutkan kalau aku tidak bermain live. Namun siapapun yang menonton pasti tahu kalau aku tahu apa yang kulakukan," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Rabu (1/3/2015).

"Aku berumur 15 tahun ketika aku pindah ke New York. Aku mulai pergi ke Roseland dan berbagai macam event musik dan aku benar-benar menyukai jenis musik ini dari usia muda. Aku sering pergi ke festival," pungkas Paris Hilton.

Tahun lalu, Paris Hilton memenangkan kategori Best Female DJ of The Year dalam sebuah penghargaan yang diberikan oleh sebuah radio Perancis. Di ajang tersebut, ia juga memenangkan Best Breakthrough DJ.(Gul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya