Yulia Rachman Akan Menikah 18 April 2015

Yulia Rachman akan menikah dengan Alzipro pada 18 April 2015 di Masjid Raya Bogor.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Apr 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2015, 16:00 WIB
Yulia Rachman

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Yulia Rachman. Pasalnya 18 April 2015 mendatang, artis yang memutuskan berhijab itu akan mengakhiri status janda yang sudah disandangnya resmi bercerai dengan Demian Aditya pada Februari 2013 lalu.

"Insya Allah jadi menikah. Saya mendapatkan instruksi langsung dari Yulia Rachman kalau ada teman-teman (wartawan) yang nanya langsung ke beliau," kata Zalul Amin, Kepala KUA Bogor Timur, Kota Bogor, saat dihubungi via telepon, Jumat (10/4/2015).

Saat ditanya siapakah pria yang bisa merebut hati Yulia Rachman, Zalul Amin pun memberitahukannya. Akan tetapi, ia tak tahu apa profesi calon suami Yulia Rachman dan stususnya saat ini. "Namanya Alzipro. Saya tidak tahu pekerjaannya apa. Perjaka atau duda saya juga belum tahu," jelas Zalul.

Yulia Rachman memilih untuk berhenti menjalin komunikasi dengan Demian Aditya, mantan suaminya.

Rencananya, Yulia dan Alzipro akan melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Bogor. Zalul Amin mengetahui hal tersebut dari pihak pengurus masjid.

"Saat ini baru pihak Masjid Raya Bogor yang memberitau ke kami, bukan dari yang bersangkutan atau keluarganya. Tapi saya memang mengenal dekat dengan kakek dan ibunya Yulia Rachman," jelasnya.

Seperti diketahui, Yulia Rachman sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Luvi Triadi yang dikaruniai seorang purti, Kayla Aura Fabhian harus kandas.

Setelah itu, Yulia menikah lagi dengan pesulap Demian Aditya 19 Desember 2008. Dari pernikahannnya itu ia dikaruniai seorang putra yang diberi nama, Kiandra Aldya Arka. Namun pernikahan keduanya pun harus kandas, dan keduanya resmi bercerai bercerai Februari 2013. (fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya