Yonghwa CN Blue Berencana Menikah di Usia 40-an

Yonghwa CN Blue mendapat banyak masukan siapa calon pendampingnya.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Apr 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2015, 12:50 WIB
Yonghwa CN Blue
Yonghwa CN Blue

Liputan6.com, Seoul Menikah dan memiliki sebuah keluarga bahagia adalah impian setiap orang. Hal itu juga diimpikan Yonghwa CN Blue yang juga membayangkan pernikahannya kelak.

Dilansir dari Mwave, Kamis (16/4/2015), Yonghwa tampil di hadapan wanita lajang usia 30-an dalam acara MBC `Picnic Live`. Dengan topik pembicaraan `Bolehkah aku menikah?`, pemimpin CN Blue itu berbagi cerita tentang pernikahan kepada mereka.

Yonghwa CN Blue di acara Picnic Live MBC. (dok.Mwave)

Yonghwa mendapat banyak masukan dari para wanita, termasuk siapa calon pendampingnya. Beberapa menyarankan Chun Song Yi dari drama `You Who Came From the Stars`, Oh Ri Jin dari `Kill Me Hill Me` bahkan Nenek Kang Gye Yeol yang kisahnya diangkat ke drama `My Love, Don’t Cross that River` sebagai kandidat calon istri.

Pria yang pernah menjadi suami virtual Seohyun SNSD ini mengungkapkan kriteria calon istrinya. "Aku harap aku bisa menikah dengan seorang wanita yang bisa mengerti pekerjaan saya sebagai seorang selebriti, menyukai musik dan berbicara tentang musik denganku," ungkapnya.

CN Blue

Namun untuk saat ini, Yongwa belum terlalu memikirkan masalah pernikahan. Ia berencana menikah di usia 45 atau paling lambat 47 tahun.

"Lebih dari itu, aku pikir aku akan kalah dari ayah-ayah yang lain ketika aku ikut kegiatan olahraga dengan anak saya," tambah Yonghwa. (Eka Laili/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya