Karakter 21 Jump Street Bakal Punya Kembaran Wanita

Pihak Sony Pictures sedang mengembangkan versi wanita dari 21 Jump Street.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Apr 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2015, 23:00 WIB
22 Jump Street, Kocaknya Aksi Polisi Mata-mata Kampus
22 Jump Street memiliki tingkat humor yang benar-benar segar dan menggelikan.

Liputan6.com, Los Angeles Jonah Hill dan Channing Tatum ternyata bukanlah satu-satunya yang bakal menjadi tonggak utama franchise 21 Jump Street. Belakangan ini, pihak Sony Pictures juga sedang mengembangkan versi wanita dari dua polisi konyol itu.

Dilansir dari Tracking Board melalui Ace Showbiz, Selasa (28/4/2015), spinoff dari film yang memiliki sekuel berjudul 22 Jump Street itu, bakal melibatkan Lucia Aniello dan Paul Downs (Broad City) sebagai penulis naskahnya.

Sony Pictures kembali menggarap film tentang aksi duet polisi kocak di 23 Jump Street.

Belakangan ini, film pertama 21 Jump Street yang diadaptasi dari serial TV klasik dengan Johnny Depp sebagai bintangnya, tengah mendapat pengembangan dari Sony untuk filmnya yang ketiga.

Kabarnya di film ketiga nanti, Rodney Rothman yang menulis naskah untuk film kedua, bakal kembali terlibat di judul ketiga dengan tugas yang sama. Sementara itu, Phil Lord dan Chris Miller yang menyutradarai dua film sebelumnya bakal memegang peranan sebagai produser.

Phil Lord dan Chris Miller mengatakan bahwa cerita dalam The Lego Movie 2 akan bertempat empat tahun setelah kisah film pertama.

Banyak yang menduga film ketiga nanti bakal diberi judul 23 Jump Street. Bahkan, terdapat juga wacana untuk mengembangkan film ini dari salah satu ending konyol di 22 Jump Street.

22 Jump Street memiliki tingkat humor yang benar-benar segar dan menggelikan.

Sebelum diumumkannnya proyek 21 Jump Street versi wanita, Sony terlebih dahulu telah mengembangkan film Ghostbusters dengan konsep serupa. Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan Kate McKinnon dipilih sebagai pemainnya, sementara Paul Fieg telah didapuk sebagai sutradara. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya