HyunA 4Minute Disamakan dengan PSK

Mengunggah foto di media sosial, HyunA `4Minute` disamakan dengan wanita pekerja sosial. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Mei 2015, 16:10 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 16:10 WIB
HyunA 4Minute Disamakan dengan PSK
Mengunggah foto di media sosial, HyunA `4Minute` disamakan dengan wanita pekerja sosial. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta HyunA merupakan personel 4Minute yang memiliki imej seksi. HuyunA pun dijuluki sebagai Jennifer Lopez-nya Korea karena tubuh moleknya.

Selain itu, HyunA juga kerap kali mengenakan pakaian yang terbuka dalam beberapa penampilannya. HyunA juga kerap kali pamer foto dirinya di akun media sosial miliknya.

HyunA mengunggah foto saat dirinya tengah berada di sebuah kamar yang kemungkinan besar miliknya. Di foto, HyunA berpose seksi demham memegang kepalanya. HyunA mengenakan tank top putih dengan kemeja kotak-kotak untuk sedikit menutupi tubuhnya yang terekspos.



Namun payudara HyunA terlihat menyumbul dari tank top putih yang dikenakannya. Namun penampilan HyunA yang seksi itu justru mendapatkan cibiran netizen--pengguna internet--yang menghiasi situs NetizenBuzz, Rabu (13/5/2015).

Beberapa dari penggemar menyebutkan jika gaya dan penampilan HyunA seperti wanita pekerja seks komersial. Selain itu, latar foto HyunA terlihat seperti sebuah motel murah.



"Gambar ini memperlihatkan saat HyunA berada di motel murahan. Tampaknya dia baru saja melakukan operasi pembesaran payudara," tulis pengguna [+57, -40].

"Saya seorang pria, tapi saya malas melihat wanita seperti ini, tampak murah. Hidung dan make-up yang dikenakannya seolah berlebihan," tambah  [+480, -88].

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya