Ashton Kutcher Marah ke Media Publikasikan Wajah Anaknya

Ashton Kutcher begitu marah paparazi terus mengambil foto wajah anaknya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 20 Mei 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 15:40 WIB
Ashton Kutcher
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Paparazi kerap membuntuti para artis Hollywood secara diam-diam. Tak jarang, beberapa selebriti pun tak suka dengan kehadiran paparazi. Termasuk Ashton Kutcher.

Aktor tampan itu rupanya begitu marah ketika melihat wajah anaknya, Wyatt dipublikasikan beberapa media Hollywood. Ashton Kucther merasa privasi putri kecilnya telah dilanggar. Pasalnya selama ini Ashton Kutcher dan Mila Kunis menjaga privasi anak pertama mereka.

Ashton Kutcher ajak anak hiking

Dilansir laman Gossip Cop, Rabu (20/5/2015), kemarahan Ashton Kutcher ini ditumpahkannya melalui akun Twitter pribadinya. Di media sosial itu, mantan suami Demi Moore tersebut meminta para paparazi menghormati privasi Wyatt Isabelle. Ashton Kutcher juga kecewa dengan pelanggaran privasi.

"Kenapa begitu sulit buat media untuk menghargai yang aku inginkan seperti menjaga rahasia identitas anakku demi sebuah privasi dengan alasan keamanan? Tolong hargai hal itu," ujar Ashton Kutcher.

Twitter (Dailymail)

Ashton Kutcher berharap kehidupan putri kecilnya dipenuhi keajaiban, cinta, tertawa, sehat, bahagia, rasa ingin tahu, dan privasi. Pria berusia 37 tahun ini kaget melihat wajah Wyatt dipublikasikan oleh New York Post, Mirror, dan Daily Mail.

Foto-foto yang diabadikan paparazi itu saat Ashton Kutcher menggendong Waytt. Wajah putrinya yang masih berusia tujuh bulan tersebut benar-benar terlihat jelas. Selama ini Ashton Kutcher dan Mila Kunis jarang mengunggah foto sang anak di media sosial.

(Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya