Katy Perry Mulai Kibarkan Bendera Perang dengan Taylor Swift

Katy Perry seolah tak mau kalah dengan Taylor Swift yang merilis videoklip single Bad Blood.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 08 Jun 2015, 14:40 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2015, 14:40 WIB
Taylor Swift dan Katy Perry
sumber foto: guardianlv.com

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Katy Perry dan Taylor Swift sepertinya semakin memanas. Dua penyanyi ternama ini beberapa tahun terakhir diketahui terlibat pertengkaran. Katy Perry kini seolah mulai mengibarkan bendera perang dengan Taylor Swift.

Bagaimana tidak? Katy Perry sepertinya merasa tersindir dengan videoklip terbaru Taylor Swift berjudul Bad Blood. Mendengar kesuksessan Taylor Swift, Katy Perry kabarnya langsung membuat single baru yang ditujukan untuk menyaingi mantan sahabatnya itu.

Pacar baru Katy Perry, Diplo mengejek bokong Taylor Swift. (foto: berbagai sumber)

Diwartakan laman Mirror, Senin (8/6/2015), hanya berselang seminggu dari Taylor Swift resmi merilis videoklip Bad Blood, Katy Perry langsung merekam lagu barunya berjudul 1984. Hal ini hampir sama dengan judul album terbaru penyanyi country itu yang bertajuk 1989.

Konser Katy Perry di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu (10/5/2015). (dok. Ismaya Live)

Angka 1984 merupakan tahun kelahiran mantan istri Russell Brand itu. Inspirasi judul single terbaru Katy Perry itu sama dengan Taylor Swift yang memilih 1989 karena merupakan tahun dirinya lahir ke dunia. Mereka pun selama ini dianggap penggemar saling 'perang' lewat lagu.

Katy Perry dan Taylor Swift

Bahkan dengan sengaja pelantun hits Dark Horse itu bergabung dalam videoklip terbaru Madonna. Pasalnya videoklip Madonna berjudul B**ch I'm Madonna bakal menampilkan sejumlah selebriti Hollywood layaknya di videoklip Taylor Swift. (Fir/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya