Ryan d'Masiv Ingin 'Racuni' Istri

Ryan d'Masiv punya mainan baru yakni sebuah aplikasi ponsel yang bisa membantunya menurunkan berat badan.

oleh Julian Edward diperbarui 10 Jun 2015, 19:15 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 19:15 WIB
ryan d'masiv

Liputan6.com, Jakarta Ryan d'Masiv punya mainan baru yakni sebuah aplikasi ponsel yang bisa membantunya menurunkan berat badan. Berhasil dengan aplikasi itu, Ryan pun berusaha 'meracuni' sang istri, Sri Ayu Murtisari.

"Iya nih, lagi mau saya racuni istri buat ikut aplikasi ini," kata Ryan d'Masiv, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Ryan d'Masiv ikut bangga melihat keberhasilan Agnes Monica Go Internasional, Jakarta, Selasa (29/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Ryan bercerita, ia awalnya diberitahu teman soal aplikasi yang bisa membantu menurunkan berat badan. Lewat aplikasi itu, Ryan bisa mengatur porsi makan dan kalori yang ia butuhkan setiap hari. Dengan mengkonsumsi kalori yang sesuai, bobot tubuh Ryan turun 3 kilogram dalam seminggu.

"Targetnya turun 2 kg lagi nih, biar berat badan jadi 60 kg. Ya seminggu lagi lah, habis itu tinggal maintainance saja," imbuh Ryan.

Ryan d'Masiv (liputan6.com/Panji Diksana)

Pelantun Cinta Ini Membunuhmu itu bercerita soal keinginannya menurunkan berat badan. Badan Ryan melar ketika sering tur ke luar kota.

"Di luar kota itu pasti urusannya wisata kuliner. Misalnya di Sumatera kebanyakan santan, Jawa banyak makan kambing dan Kalimantan makan seafood. Makanya pulang-pulang jadi melar," cerita Ryan d'Masiv. (Jul/Mer)





* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya