Gitaris Slayer Ingin 'Bunuh' Keluarga Kardashian?

Gitaris Slayer memamerkan tulisan mengejutkan tentang keluarga Kardashian.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Jun 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2015, 15:00 WIB
Slayer
Slayer (Source: Fanart.tv)

Liputan6.com, New York Satu tahun kemarin, salah satu penerus keluarga Kardashians, Kendall Jenner tampil di depan publik mengenakan kaos Slayer.

Sejumlah spekulasi pun muncul saat itu, salah satunya tentang seberapa dalam Kendall mengenal band trash metal yang sudah berdiri sejak `pertengahan` tahun 1981 tersebut.

Nah setahun setelah itu, entah ditujukan sebagai respon atau sekedar meluapkan pemikiran belaka, gitaris Slayer, Gary Holts, manggung bersama bandnya di Long Island, New York sembari mengenakan kaos yang mencatut nama The Kardashians.

Namun, kalau anda mengharapkan pujian atau kata-kata manis di kaos tersebut, agaknya anda akan sedikit kecewa. Kaos berwarna hitam itu justru tampak menyeramkan dengan kalimat Kill The Kardashians (Bunuh Keluarga Kardashian) yang dibubuhkannya di bagian dada.

Bisa jadi, kalimat itu bermakna seruan untuk memboikot acara reality show Kardashian. Maklum sejak acara bertajuk Keeping Up With The Kardashians mengudara pada 2007 silam, publik seolah terus dijejali drama-drama yang terjadi di antara mereka.

Slayer, Gary Holts (Source: Billboard.com)

Untungnya, di luar segala drama tentang Kardashians, Gary Holts bersama bandnya, Slayer benar-benar sukses menghajar ribuan penontonnya di sana lewat 21 lagu andalan.

Seperti dikutip dari laman Billboard.com, Kamis (19/6/2015), hampir semua penonton menyanyikan lagu Angel of Death yang didaulat sebagai lagu pamungkas. Kondisi itu langsung mendapat pujian dari Holts ketiga personel lainnya yakni Tom Araya (vocal, bass), dan Kerry King (gitar), dan Paul Steven Bostaph (drum).

Para penggemar Slayer (Source: guitarworld.com)

Keempatnya melemparkan kenang-kenangan dari atas panggung, yaitu dua pick gitar, satu pick bass, dan dua stick drum.(Feb/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya