100 Artis Ajak 1000 Anak Yatim Piatu Buka Bersama

Ibunda Ardina Rasti mengatakan program buka puasa artis bersama anak-anak yatim piatu rutin digelar setiap Ramadan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jul 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2015, 12:40 WIB
Ardina Rasti

Liputan6.com, Jakarta Seratus artis Ibukota dipastikan hadir untuk menyemarakkan acara 'Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Piatu' yang akan digelar di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada Minggu (5/7/2015) nanti.

Hal tersebut diungkapkan oleh aktris senior Erna Santoso selaku Ketua Panitia acara tersebut. Menurut ibunda artis Ardina Rasti ini, program buka puasa artis bersama anak-anak yatim piatu rutin digelar setiap Ramadan.

"Kita setiap tahun membuat acara seperti ini. Dan setiap tahun juga artis-artis yang berkontribusi meningkat. Ini memperlihatkan adanya kepedulian terhadap sesama," ucap Erna Santoso, saat menggelar jumpa pers di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (1/7/2015).

100 Artis akan berbuka puasa dengan 1000 anak yatim

Bukan berbuka puasa biasa. 1000 anak yatim yang dilibatkan dalam acara tersebut juga akan diajak untuk menonton film IMAX terbaru yang berjudul Volcanoes On The Deep Sea.

"Banyak acara yang akan dibuat untuk mereka. Selain nonton film di teater IMAX, kami juga akan mempersembahkan pertunjukan Aladdin dan Lampu Wasiat, Tari Saman dan Tari Topeng Betawi," papar Erna Santoso.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/779083/big/075062100_1418289503-eddies02.jpg

Tak cuma menyenangkan anak-anak yatim piatu, nantinya acara yang juga dihadiri oleh pejabat dan pengusaha nasional tersebut juga akan mendeklarasikan program `Peduli Anak Negeri` yang diperuntukkan bagi anak-anak penderita penyakit Lupus.

Paramitha Rusady (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kita akan memperjuangkan nasib 1,5 juta anak-anak penderita Lupus agar mendapat perhatian dari pemerintah. Kami juga akan membacakan surat cinta untuk Presiden Jokowi terkait program ini," jelasnya.

Sejumlah artis yang dipastikan tampil dalam acara tersebut antara lain : Ardina Rasti, Eddies Adelia, Ratu Meta, Andreano Phillip, Paramitha Rusady, Ismi Aziz, Damien Dematra, Anna Tarigan dan masih banyak lagi.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya