Di Saat Terberat dalam Hidupnya Caitlyn Jenner Berniat Bunuh Diri

Caitlyn Jenner melewati masa sulit terkait dengan perubahan gendernya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 22 Jul 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 12:40 WIB
Caitlyn Jenner
Di Saat Terberat Dalam Hidupnya Caitlyn Jenner Berniat Bunuh Diri

Liputan6.com, Los Angeles Episode reality show Caitlyn Jenner `I Am Cait` segera tayang 2 Agustus mendatang. Salah satu hal yang disoroti adalah ketika Cait yang dulunya Bruce harus melewati masa sulit terkait dengan perubahan gender pada dirinya. Hal terberat dalam hidupnya itu membuat dia berniat mengakhiri hidupnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Caitlyn Jenner hendak menembak diri sendiri karena tak kuat menjalani beratnya tekanan hidup yang menganggap keputusannya adalah hal yang masih sangat tabu dan dianggap menentang kodrat Tuhan.

"Aku telah merasakan berada di tempat gelap dan di dalam rumah itu aku sempat mengambil senapan dan mengarahkan kepada diriku sendiri sambil berkata `Mari kita akhiri semua ini, tidak ada lagi yang tersakiti, tidak ada lagi penderitaan, itu semua nyata dan aku sekarang berdiri di sini," kata Cait dalam promo videonya dikutip Mirror.co.uk, Selasa (21/7/2015).

Mirror.co.uk

Itu adalah satu dari beberapa adegan yang memilukan hati, air mata Cait tampak membanjiri pipinya. Namun wanita 65 tahun tersebut sampai pada akhirnya berjuang untuk melawan semua rasa sakit, tak percaya diri, dan cibiran masyarakat. Ia tak mau menyerah begitu saja.

Mirror.co.uk

Pada episode perdana berdurasi 60 menit itu tampak Cait dan ibunya, Esther, saudara perempuannya Pam dan Lisa, juga anak perempuannya Kylie bertemu untuk pertama kali. Begitu juga Kim Kardashian dan Kanye West. Kebahagiaan ini juga membuat air mata Cait mengalir. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya