Demi Mirip Tokoh Komik Marvel, Chloe Bennet Potong Rambut

Aktris utama Agents of S.H.I.E.L.D., Chloe Bennet memotong rambutnya demi bisa mirip karakternya di komik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Jul 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2015, 11:00 WIB
Demi Mirip Tokoh Komik Marvel, Chloe Bennet Potong Rambut
Aktris utama Agents of S.H.I.E.L.D., Chloe Bennet sebagai Skye / Daisy Johnson. (Marvel/ABC)

Liputan6.com, Los Angeles Serial televisi Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. musim ketiga akan segera tayang pada September 2015 mendatang. Demi totalitas untuk bisa mirip dengan karakter komik Marvel, aktris utamanya, Chloe Bennet pun rela memotong rambutnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (22/7/2015), Chloe yang bermain sebagai Skye/Daisy Johnson menjanjikan akan adanya potongan rambut baru nan dramatis pada dirinya saat serialnya tayang di negara asalnya.

Daisy Johnson, karakter superhero Marvel Comics. (nerdbastards.com)

Aslinya, rambut Chloe Bennet tergerai panjang selama tampil di dua musim Agents of S.H.I.E.L.D., membuat fans berat bertanya-tanya kapan karakter Daisy yang bisa menghasilkan gempa bumi itu bakal terlihat persis seperti di dalam komik.

Sebelum memotong rambutnya belum lama ini, Chloe Bennet pun memamerkan sebuah video pendek di akun instagram miliknya, chloebennet4. Di situ, ia tampak gembira akhirnya akan memendekkan rambutnya.

"Transformasi #daisyjohnson sedang dimulai. #AgentsofSHIELD @clarisshair," kutip Chloe bersama video tersebut saat sedang disisir dan hendak dipotong oleh penata rambut Clariss Rubenstein.

 

The #daisyjohnson transformation is beginning. 💇🏻 #AgentsofSHIELD @clarisshair

A video posted by Chloe Bennet (@chloebennet4) on


Pertanyaan seputar bentuk rambut Daisy Johnson pun menuai sedikit rasa kurang menyenangkan dari fans. Namun Bennet menjelaskan lewat Twitter untuk meredakan kekhawatiran atas rambut barunya.

"Tenang kawan-kawan, kami sedang membuat variasi TV dari potongan rambut Daisy Johnson. Gambarnya akan segera hadir. Ini tidak sependek itu," jelas Bennet melalui Twitter.

Aktris utama Agents of S.H.I.E.L.D., Chloe Bennet sebagai Skye / Daisy Johnson. (Marvel/ABC)

Serial Agents of S.H.I.E.L.D. yang kadang memiliki kaitan dengan film-film superhero Marvel Cinematic Universe, kini tengah mencapai konflik baru. Setelah kehilangan tangannya, Agen Coulson pun memiliki semacam teknologi baru.

Selain itu, Skye yang kini dikenal sebagai Daisy Johnson, harus membantu para agen memecahkan misteri artefak luar angkasa setelah hal buruk terjadi pada ibu kandungnya yang merupakan salah satu ras alien. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya