Hrithik Roshan: Freida Pinto Tak Mengangkat Telponku

Hrithik Roshan kagum dengan akting Freida Pinto dalam film Desert Dancer.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 27 Jul 2015, 21:45 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2015, 21:45 WIB
Hrithik Roshan
Hrithik Roshan

Liputan6.com, Jakarta Hrithik Roshan memuji artis India yang menetap di Los Angeles, Freida Pinto. Hrithik yang dikenal pandai menari di film-filmnya memuji Freida yang bermain apik dalam film bertema tari, Desert Dancer.

Melalui akun Twitter pribadinya, Hrithik memberikan pujian untuk artis kelahiran 18 Oktober 1984 tersebut: "Pernahkah Anda menonton film Desert Dancer? Film yang bergairah. Film yang sangat luar biasa yang pernah saya lihat. Aktor yang luar biasa. Bravo untuk seluruh tim," tulis Hrithik di Twitter, seperti dikutip NDTV.com.

Freida Pinto di salah satu adegan film Desert Dancer

Setelah menonton film Desert Dancer, Hrtihik Roshan mengaku menghubungi Freida Pinto untuk mengucapkan selamat. Namun sayang, telpon dari Hrithik tak ditanggapi oleh Freida.

"Dan yang menakjubkan adalah Frieda Pinto. Belum pernah melihat orang menari seperti itu. Saya ingin memberikan pujian untuknya, tapi dia tidak mengangkat telpon saya. Mungkin dia sudah mendapatkannya," sambung Hrithik di Twitter.

Freida Pinto (dok. Just Jared)

Desert Dancer merupakan film garapan sutradara Richard Raymond. Film tersebut bercerita mengenai kisah nyata seorang anak muda, penari otodidak di Iran bernama Afshin Ghaffarian. Afshin mempertaruhkan nyawa untuk impiannya menjadi penari karena hobinya itu dilarang oleh pemerintah Iran.

Freida Pinto merupakan artis kelahiran Mumbai, India pada 18 Oktober 1984. Meski begitu, Freida yang terkenal lewat film Slumdog Millionaire memilih menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. (fei/Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya