Hari Lipstik Nasional, Intip 4 Gaya Khas Seleb Memoles Bibir

29 Juli 2015 diperingati sebagai Hari Lipstik Nasional di Amerika Serikat

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 30 Jul 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2015, 14:00 WIB
Hari Lipstik Nasional di Amerika
manrepeller.com

Liputan6.com, Los Angeles Pernah dengar hari Lipstik Nasional? Di Amerika Serikat ada sebutan untuk merayakan pemakaian lipstik dengan nama Hari Lipstik Nasional.

Beberapa selebritas Hollywood dan rakyat Amerika memperingati hari itu pada 29 Juli 2015. Mereka merayakan dengan ramai-ramai melihat dan meniru gaya khas para seleb.

Mengenakan lipstik sempat menjadi pertentangan karena dinilai menonjolkan sisi glamor dan juga dianggap tidak sopan. Malah dalam pandangan Ratu Victoria, memakai lipstik menyiratkan seseorang yang dekat dengan prostitusi. Namun pada perkembangannya, pandangan negatif masyarakat berubah.

Yuk, intip sebentar gaya-gaya seleb tersebut dari berbagai sumber yang dikumpulkan Liputan6.com.

Baca juga:

Ini 20 Seleb Pria Hollywood Paling Modis versi Majalah GQ


Gaya Lipstik Lorde

Hari Lipstik Nasional di Amerika/ Lorde
colourofmykiss.files.wordpress.com

Tak asing dengan penyanyi muda Lorde, bukan? Jika Anda sering memperhatikan cara berdandannya, tentu Anda langsung melihat bibir wanita ini. Pasalnya hal itulah yang paling mencolok. Meski masih berusia belia, Lorde memberanikan diri memilih warna lipstik gelap seperti ungu gelap atau hitam.

Dengan lipstik warna gelap, wajah Lorde menjadi lebih berkarakter. Rona usia wanita 18 tahun ini seakan berubah menjadi lebih tua dan gothic. Tak selalu bergaya demikian, namun inilah gaya khas Lorde ketika tampil di atas panggung atau saat membuat video klipnya.


Gaya Lipstik Lady Gaga

Lady Gaga
www.intouchweekly.com

Sudah tak diragukan lagi, Lady Gaga sering berdandan unik atau `nyeleneh`. Tak hanya kostumnya, lipstik Gaga seringkali dipoles dengan warna yang tak biasa.

Paling sering, Gaga mengaplikasikan warna lipstik yang gemerlap atau bernuansa blink-blink.

Gaga tak segan  memakai warna-warna yang tak lazim, bukan merah, pink, atau coklat, Gaga mengenakan warna biru sparkling. Warna make-up alisnya yang hijau menambah semakin mencolok saja. Setuju?


Gaya Lipstick Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt
www.dailyrecord.co.uk

Bintang dan Aktris Hollywood ini terkenal dengan tubuh seksi, aksi menantang di film action, dan bibirnya yang tebak dan seksi. Dalam beberapa foto, polesan lipstik merah seringkali menjadi andalan Angelina Jolie.

Selain cantik dan menawan, Angelina Jolie sangat pandai memainkan karakter. Jika diperlukan, dengan polesan bibir itu karakter wanita dewasa ala Angelina Jolie pun semakin menonjol.

foto: Istimewa


Gaya Lipstick Kylie Jenner

Kylie Jenner
Kylie Jenner. (foto: celebuzz)

Adik Kim Kardashian, Kylie Jenner menjadi sorotan karena di usianya yang muda itu ia berdandan bak model seusia 30-an. Selain itu, pilihan warna lipstik kekasih Tyga tersebut sangat gelap.

intouchweekly.com

Sama seperti Lorde, Kylie memilih warna-warna tua misalnya merah plum atau merah hati. Tetapi, dengan bentuk bibir setebal milik Kylie, karakter yang keluar menjadi sedikit berbeda. Jika Lorde menjadi lebih seperti penyanyi bergaya gloomy atau suram, Kylie lebih cenderung kepada wanita dengan konotasi negatif.

Bibir seksinya sering kali dihujat orang-orang lewat dunia maya, namun demikian itulah pilihan Kylie. Wanita cantik itu sangat percaya diri dan menikmati hal itu. (Put/Ade)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya