Hugh Jackman Tiru The Mask, Jim Carey Balas Bergaya Ala Wolverine

Hugh Jackman yang meniru gaya karakter The Mask, dibalas oleh Jim Carrey yang berdandan ala Wolverine.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Agu 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2015, 12:10 WIB
Hugh Jackman Tiru The Mask, Jim Carey Balas Bergaya Ala Wolverine
Hugh Jackman dan Jim Carey. (en.whaatsnew.com)

Liputan6.com, Los Angeles Berbagai video Dubsmash dari Hugh Jackman sudah dipamerkannya di dunia maya. Mulai dari lip-sync lagu Bacon Pancakes dari Adventure Times hingga Teenage Dream milik Katy Perry.

www.walltor.com

Baru-baru ini, pemeran Wolverine di franchise X-Men itu menambah lagi aksinya dengan meniru gaya karakter The Mask yang aslinya dimainkan Jim Carrey. Hugh pun merekam video pendeknya di akun Instagram.

Gaya The Mask yang filmnya tayang pada 1994 lalu itu, diekspresikan dengan baik hingga sangat mirip seperti Jim Carrey, yaitu adegan ketika sang makhluk berwajah hijau itu berkata, "Ssssmokin'!"

 

#JimCarrey mate trying my best to do justice! Clearly, I should stay in my own lane.

A video posted by Hugh Jackman (@thehughjackman) on


Bersama video singkatnya itu, Hugh mengutip, "Teman, saya berusaha melakukannya sebaik mungkin! Sudah jelas, saya harus tetap di jalur saya sendiri."

Melihat tingkah Hugh Jackman itu, Jim Carrey pun langsung memberi respon yang cukup kocak dengan berdandan ala Wolverine. Namun, sang komedian memanfaatkan peralatan dapur sebagai pengganti cakar dengan gaya rambut ikonik Wolverine yang lebih mirip tanduk.


"Usaha yang bagus @RealHughJackman Sekarang, lihat saya berusaha sekuat tenaga meniru peran terbesarmu," kutip Jim Carrey bersama foto unik tersebut.

Tentunya, tingkah mereka berdua yang bertukar peran ini, menggelitik masing-masing follower untuk berkomentar. Entah itu pujian atau hanya candaan, pastinya semua penggemar mereka di dunia maya merasa sangat terhibur. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya