Nyanyi Soundtrack Elif di HUT SCTV, Nassar Mirip Bangsawan Turki

Menyanyikan lagu Elif, Nassar mengaku hanya sekali latihan bersama Charly van Houten.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Agu 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2015, 22:15 WIB
Nassar
Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar turut memeriahkan acara malam puncak perayaan HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015). Di satu segemen, Nassar berkolaborasi dengan Charly Setia Band membawakan original soundtrack (ost) sinema Turki, Elif.

Liputan6.com coba menyambangi Nassar di ruang rias. Pria yang sedang digugat cerai Muzdalifah itu sedang mencoba kostum panggung. Nassar didandani ala bangsawan Turki.

Nassar dengan pakaian uniknya saat mengisi acara D'Academy 2. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Malam ini aku pakai dua baju, ala-ala Turki dan Timur tengah. Ini juga ada bajunya berat banget. Ada batu-batuannya. Dan ada hiasan berbentuk sayap Garuda," kata Nassar sambil memamerkan bajunya.

Nassar. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Menariknya, Nassar tak punya waktu lama untuk belajar menghapal lagu tersebut. Ia baru latihan bersama Charly satu kali. Lantas, apakah Nassar sudah hapal lirik lagu itu?

"Aku baru dengar lagunya tadi malam. (Belum hapal), ya biarkan lah. Dia kan juga pengin lihat penampilan Nassar, hehehe," kata Nassar. (Jul/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya