Prilly Latuconsina dan Pemeran Elif Ini Saling Berikan Ciuman

Prilly Latuconsina mengunggah foto bareng bintang Elif di Instagram.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 25 Agu 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2015, 13:10 WIB
Prilly Latuconsina
Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina berkesempatan bertemu lebih dekat dengan pemain Elif, Isabella Damla Guvenilir.

Tentu saja, Prilly menjadi salah satu host dalam acara HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 lalu di Istora, Senayan, Jakarta Pusat. Hal itu memang tak disia-siakan bintang Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut.

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Prilly dan Elif saling memberikan ciuman pipi di belakang panggung ketika acara besar itu berlangsung. Prilly mencuri kesempatan di sela-sela kesibukan di backstage.

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Dua buah foto ditunjukkan pada Prilvers--sebutan untuk penggemar Prilly melalui akun Instagramnya. Prilly tampak mencium pipi bocah Turki tersebut. "Gemes sama Elif," begitu tulis Prilly. Tampak Elif mengenakan baju cokctail dengan selendang di lehernya.

Demikian juga foto kedua, namun kali ini bergantian si Elif yang mengecup pipi teman duet Pasto tersebut. "Muaahhh," tulis Prilly singkat.

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Artis 18 tahun itu tampak mengedipkan matanya. Tentu saja, hal ini membuat iri banyak orang. Apalagi, Prilly juga tak bosan memamerkan fotonya bersama pemeran serial TV Elif yang lain yaitu si ganteng Paman Selim.

Pemeran serial televisi Elif memang sedang berkunjung ke Jakarta dalam rangka memeriahkan ulang tahun SCTV. Saat ini mereka sedang dalam perjalanan ke Bali.

baca juga: Foto Prilly Latuconsina Bareng Pemeran Selim 'Elif' Buat Fans Iri

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

(Put/Ade) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya