Adam Levine Pajang Foto Kondisi Sakit Usai Batal Konser di Korea

Adam Levine perlihatkan foto sakitnya usai Maroon 5 membatalkan konser di Korea Selatan.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Sep 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2015, 22:15 WIB
Adam Levine
Pinterest

Liputan6.com, Los Angeles Maroon 5 kembali membuat penggemar mereka kecewa. Grup band pop rock asal Amerika membatalkan konser mereka bertajuk Maroon 5 World Tour 2015 di Daegu Stadium, Korea Selatan.

Pembatalan konser Maroon 5 pun diumumkan hanya sejam sebelum tampil di atas panggung. Alasan kesehatan sang vokalis, Adam Levine lagi-lagi menjadi alasannya. Adam Levine mengalami gangguan di bagian lehernya.

Adam Levine memperlihatkan fotonya yang sedang sakit. (foto: dailymail)

Tak lama berselang, Adam Levine mengunggah foto kondisinya yang kini sedang sakit di Instagram. Dilansir laman Dailymail, Senin (7/9/2015), terlihat suami Behati Prinsloo itu memakai peyangga leher. Levine pun menulis permohonan maafnya untuk fansnya.

"Hey guys. Maaf kami harus melakukan penjadwalan ulang. Aku unggah foto ini dengan keadaan menggunakan penyanggah leher. Adam murni butuh simpati Anda. Sampai bertemu pada Kamis!" kata Adam Levine melalui akun Instagram pribadinya.

Maroon 5 [foto: E!Online]

Memang di Korea Selatan, Maroon 5 dijadwalkan konser selama tiga hari di dua tempat berbeda. Korea Selatan menjadi salah satu negara tujuan Maroon 5 dalam rangka mempromosikan album teranyarnya bertajuk V. Setelah Negeri Ginseng, mereka akan tur ke Taiwan, Philipina, Singapura, dan Thailand.

Ini bukan kali pertama Maroon 5 membatalkan konser tur kelilingnya. Sebelumnya, band yang hits dengan single Sunday Morning tersebut juga mengumumkan batal tampil di China dan Indonesia dengan masing-masing alasan berbeda.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya