Bertema Hitam Putih, Beyonce Foto Seksi di Kolam Renang

Beyonce memakai bikini two pieces. Kolam renang dan tema hitam putih membuat suasana makin intim.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Sep 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2015, 14:20 WIB
Beyonce Knowles
dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce menunjukkan banyak sudut foto menarik lewat pemotretan kali ini. Tema hitam putih dan latar kolam renang dipilih sebagai dua elemen yang membuat suasana pemotretan penyanyi Hollywood itu makin intim. Beyonce akan segera menjadi model untuk sampul depan majalah Flaunt dikutip Dailymail, Kamis (10/9/2015).

sumber foto: Dailymail.co.uk

Pelantun Irreplaceable itu memang sudah punya `bekal`. Bentuk tubuhnya bohay dan seksi. Beyonce memakai bikini two pieces bertuliskan `Baby Got Back`. Sang fotografer, Robin Harper mengarahkan gaya sensual ibu Blue Ivy Carter tersebut di tepi kolam di Los Angeles.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Lihat saja, Beyonce mengenakan bikini lain sewarna kulit. Posenya menjatuhkan diri ke dalam kolam. Posisi tubuh Beyonce tampak miring 60 derajat di bibir kolam sambil memegang kepang rambutnya. Beyonce memakai coat yang bagian bawahnya sudah basah. 

dailymail.co.uk

Pada foto lain tampak Beyonce berdiri membelakangi kamera. Hanya punggungnya yang kentara oleh titik air dan rambutnya kepangnya. Beyonce juga difoto ketika badannya masuk ke dalam air setengah. Bagian dada dan kepalanya menyumbul. Angle-nya diambil dari atas.

sumber foto: Dailymail.co.uk

 

Ada juga foto Beyonce yang sedang berada di rerumputan dekat kolam. Pandangannya datar ke arah kamera, tangannya membentuk pola di perutnya. Beyonce tampak sangat menawan.(Put/Mer) 

sumber foto: Dailymail.co.uk

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya