Intip Kue Istimewa Aura Kasih untuk Ultah ke-40 Glenn Fredly

Glenn Fredly mendapat kue ulang tahun dari Aura Kasih bergambar spesial, seperti apa kuenya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 30 Sep 2015, 14:40 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2015, 14:40 WIB
Intip Kue Istimewa Aura Kasih untuk Ultah ke-40 Glenn Fredly
Glenn Fredly mendapat kue ulang tahun dari Aura Kasih bergambar spesial, seperti apa kuenya? [foto: Liputan6.com/Herman Zakharia]

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Rabu (30/9/2015), Glenn Fredly berulang tahun ke-40. Di hari kelahirannya Glenn Fredly pun mendapat kejutan spesial dari orang-orang sekelilingnya. Termasuk sang pacar, Aura Kasih.

Wanita cantik tersebut memberikan kue ulang tahun istimewa bertuliskan, "Happy Birthday G," untuk Glenn Fredly. Hal ini terungkap di akun Instagram Aura Kasih yang memamerkan kue dengan dekorasi bernuansa musik serta hal-hal tentang kepribadian pelantun hits Akhir Cerita Cinta itu.

Glenn Fredly saat tampil dalam konser tunggalnya di Solo. [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Di kue ulang tahun terdapat adonan berbentuk mirip dengan gitar akustik coklat dan kacamata yang menjadi ciri khas Glenn Fredly saat mangung. Ada juga piano bertuliskan, "I love (tanda hati) 1975" yang merupakan tahun kelahiran Glenn Fredly. Serta lengkap dengan tiga anjing kesayangan pelantun hits Terserah ini.

Aura Kasih mengunggah foto kue ulang tahun untuk Glenn Fredly. (foto: instagram.com/aurakasih)

Aura Kasih seperti tahu betul hal-hal yang menjadi ciri khas serta kesukaan Glenn Fredly di kue 3 Dimensi (3D). Aura Kasih pun tak banyak menuliskan keterangan foto unggahannya. Ia hanya mengatakan, "Happy bday," diserta dengan banyak tanda hati.

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Memang sudah bukan rahasia lagi jika Aura Kasih kini berpacaran dengan Glenn Fredly. Kisah cinta keduanya mulai tercium setelah foto Glenn Fredly memeluk Aura Kasih beredar di media sosial. Tak lama, mereka tampil bersama untuk pertama kalinya di sebuah ajang penghargaan.

(Fir/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya