Animasi Layar Lebar Ghostbusters sedang Dikerjakan

Sony berniat mengerjakan film kartun atau animasi Ghostbusters yang masih belum berjudul.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2015, 07:00 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2015, 07:00 WIB
Ghostbusters Menantikan Film ke-3
Logo film Ghostbusters.

Liputan6.com, Los Angeles Eksperimen Sony dengan franchise film Ghostbusters tak hanya sebatas versi wanita dari arahan Paul Feig yang siap rilis pada 2016. Pihak studio ternyata juga berniat mengerjakan film kartun atau animasi Ghostbusters yang masih belum berjudul.

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

Dilansir Ace Showbiz, Jumat (2/10/2015), menurut laman The Tracking Board, film animasi Ghostbusters bakal melibatkan Ivan Reitman sebagai produser melalui Montecito Picture Company miliknya.

Selain itu, proyek tersebut juga melibatkan Kristine Belson dan Michael Lachance sebagai pengawasnya melalui bendera Sony Pictures Animation.

Di ulang tahunnya yang ke 30, film Ghostbusters karya sutradara Ivan Reitman dikabarkan bakal dirilis ulang di sejumlah bioskop Inggris.

Situs tersebut juga melaporkan bahwa film animasi akan mengikuti sekelompok ilmuwan yang menangkal para hantu di Manhattan. Belum ada sutradara maupun aktor yang diumumkan oleh studio. Penulis naskahnya pun masih dicari.

Tim Ghostbusters memang tak asing lagi di dunia animasi. Serial TV bertajuk The Real Ghostbusters sempat mengudara sejak 1986 hingga 1991, dan serial kartun selanjutnya yang berjudul Extreme Ghostbusters menyusul pada 1997.

The Real Ghostbusters. (thesupernaughts.com)

Sony sendiri juga tengah sibuk mengerjakan film animasi Spider-Man yang disutradarai Philip Lord dan Christopher Miller. Film Ghostbusters versi wanita bakal melibatkan aktris-aktris seperti Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan Kate McKinnon untuk tiba di bioskop pada 15 Juli 2016. (Rul/Adt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya