Wabah Maut Abad ke-19 di Trailer Pride And Prejudice And Zombies

Film horor laga Pride And Prejudice And Zombies akhirnya miliki trailer baru yang menyuguhkan wabah zombie di abad ke-19.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Okt 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2015, 14:30 WIB
Trailer Pride And Prejudice And Zombies Bawa Kekacauan di Abad 19
Pride And Prejudice And Zombies. (aceshowbiz.com)

Liputan6.com, Los Angeles Setelah debut video teaser pertama diluncurkan, akhirnya trailer panjang film Pride and Prejudice and Zombies telah muncul di dunia maya. Film bertema zombie di abad ke-19 itu pun tampak cukup seru dan menegangkan.

Film horor laga Pride And Prejudice And Zombies. (comingsoon.net)

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (23/10/2015), sebuah narasi menghiasi trailernya. "Ini dimulai dengan wabah hitam. Dalam beberapa minggu, siapapun yang mati mulai bangkit, berburu daging manusia," ucap sang narator sebagai pembuka trailer.

Dilanjutkan kemudian, "Sekarang beberapa dari kami yang tersisa hanya memiliki satu cara untuk bertahan hidup. Kami harus melakukan perlawanan kepada mereka." Sekelompok zombie pun terlihat menduduki kota yang masih belum terlalu modern itu.

Film horor laga Pride And Prejudice And Zombies. (themovieblog.com)

Dibintangi oleh Lily James, film ini berkisah mengenai seorang wanita yang mencoba untuk menemukan cinta sejatinya di tengah kehadiran virus mematikan yang mengubah mayat hidup menjadi pembunuh sadis.

Berdasarkan novel mash-up laris karya Seth Grahame-Smith berjudul sama, film ini berlangsung di pedesaan Inggris abad ke-19 ketika Elizabeth Bennet (Lily James) dan Mr Darcy (Sam Riley) terlibat dalam kisah cinta sambil berjuang untuk membasmi wabah misterius tersebut.

Film horor laga Pride And Prejudice And Zombies. (screenrelish.com)

Burr Steers bertindak sebagai sutradara dengan naskah yang ditulis oleh David O. Russell dan Burr Steers. James dan Riley menjadi pemain utama dengan bintang pendukung seperti Bella Heathcote, Suki Waterhouse, Douglas Booth, Matt Smith, Jack Huston, Lena Headey, Charles Dance, dan Emma Greenwell.

Menyuguhkan kisah zombie yang lain dari biasanya, Pride And Prejudice And Zombies siap untuk ditayangkan pertama kali pada 2 Februari 2016. (Rul/Ade)

 

 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya