Diselingkuhi Pacar, Aliando Syarief Hancur Berantakan

Eitts, tapi itu hanya ada dalam cuplikan videoklip terbaru Aliando. Bintang GGS Returns itu tengah menggarap videoklip single terbaru.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 01 Nov 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2015, 22:30 WIB
Aliando
Aliando

Liputan6.com, Jakarta Punya wajah tampan bukan berarti Aliando Syarief tak bisa patah hati. Buktinya, Aliando langsung patah hati ketika melihat kekasihnya berselingkuh. Ia mengaku perasaannya hancur begitu cintanya diduakan oleh sang kekasih.

Eitts, tapi itu hanya ada dalam cuplikan videoklip terbaru Aliando. Bintang sinetron GGS Return itu tengah menggarap videoklip single terbarunya yang bertajuk Pergi Dari Hatiku.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Judulnya Pergi Dari Hatiku, ceritanya tentang ketidaksetiaan pasangan dan ada perselingkuhan. Akhirnya semuanya hancur karena diselingkuhi," kata Aliando Syarief di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (1/11/2015).

Di videoklip tersebut, Aliando berperan sebagai seorang pelayan bar. Ia menyaksikan kekasih hatinya berselingkuh. Uniknya, di situ Aliando diwajibkan melakoni adegan sebagai pelayan seperti membersihkan meja dan lainnya.

"Seru, ada cuci-cuci (piring dan gelas) lalu, bersih-bersih meja. Belum lagi menarik orang yang sedang mabuk. Ceritanya seru dan menyambung dengan videoklip #theFreaks yang sebelumnya," tutur Aliando Syarief.

"Jadi kayak film pendek, tapi menghibur. Dari gaya dan konsepnya lebih simpel, pelayannya agak gaul gitu dan ini menyesuaikan tempat," sambung pria yang digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina ini.

Aliando

Meski lagu yang dinyanyikannya bukan pengalaman pribadi, namun Aliando mengaku tak kesulitan mempraktikan peran sebagai cowok tertindas. "Alhamdulillah berjalan lancar. Ini pengalaman cinta penciptanya, bukan aku yang alami. Tapi kita coba hayati, karena tugas kita walau nggak pernah mengalami harus bisa ya," tutup Aliando Syarief. (Ras/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya