Sony Bawa Film Emoji ke Bioskop Tahun 2017

Pihak Sony Pictures berencana untuk menayangkan film Emoji ke layar bioskop pada tahun 2017 mendatang.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Des 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2015, 12:00 WIB
Emoji Diklaim Sebagai Pengganti Bahasa Slang Internet
Emoji semakin populer digunakan dan dinyatakan sebagai pengganti bahasa slang internet

Liputan6.com, Los Angeles - Akhirnya Sony Pictures Animation membeberkan jadwal tayang film Emoji yang diadaptasi dari emoticon di berbagai messenger dan situs jejaring sosial. Penayangan filmnya pun tak terlalu jauh.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (24/12/2015), film adaptasi dari rangkaian wajah lucu sebagai penanda emosi pengguna messenger itu, dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 11 Agustus 2017. Diketahui baru film ini yang tiba di tanggal tersebut.

Pada Juli 2015 lalu, Sony Pictures Animation sukses memenangkan hak cipta pembuatan film Emoji. Konsepnya didasarkan pada ide Eric Siegel (Men at Work) dan juga Anthony Leondis (Kung Fu Panda: Secrets of the Masters).

Emoji bisa menjadi perwakilan untuk mengungkapkan perasaan. Tapi salah menggunakan emoji bisa menimbulkan banyak akibat.

Eric dan Anthony sama-sama menulis naskah, sementara hanya Anthony yang menjadi sutradara. Michelle Raimo Kouyate yang mundur dari proyek pada Juli lalu setelah lima tahun menjabat presiden produksi Sony Pictures Animation, menjadi produsernya.

Hingga kini, masih belum ada gambaran seperti apa film Emoji. Pihak Sony sejauh ini hanya menyampaikan informasi seputar siapa yang berada di balik layar dan juga jadwal tayangnya.

Ketahui makna dari emoji yang sering kamu pakai untuk ngobrol di WhatsApp atau perangkat layanan 'chatting' lainnya.

Proyek Sony Pictures Animation lainnya termasuk film animasi Spider-Man arahan sutradara Phil Lord dan Chris Miller (21 Jump Street, The Lego Movie) yang akan tiba di AS pada 21 Desember 2018. Terdapat juga adaptasi baru dari Peter Rabbit yang siap tayang 23 Maret 2018.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya