Jeremy Renner Butuh Celana Nyaman di Mission: Impossible 6

Sutradara Christopher McQuarrie belakangan meminta aktor Jeremy Renner memakai celana saat membahas Mission: Impossible 6 di satu forum.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Mar 2016, 21:00 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2016, 21:00 WIB
Jeremy Renner Diminta Pakai Celana untuk Mission: Impossible 6
Sutradara Christopher McQuarrie belakangan meminta aktor Jeremy Renner memakai celana saat membahas Mission: Impossible 6 di satu forum.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Christopher McQuarrie kini tengah mengembangkan film Mission: Impossible 6 dengan mempertahankan karakter William Brandt. Perkiraan tersebut mencuat usai sang sutradara memberi petunjuk bahwa pemerannya, Jeremy Renner, bakal kembali ke layar lebar.

Dilansir dari Ace Showbiz, belum lama ini, Christopher McQuarrie sedang ikut serta dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitter. Sesi tersebut dipandu sendiri olehnya pada malam hari di awal pekan ini.

 

"Hei, apakah kelompok itu bersama-sama kembali? Haruskah saya mulai melakukan peregangan? @chrismcquarrie," tulis Jeremy Renner saat ia memulai percakapan dengan McQuarrie. Pertanyaannya itu akhirnya ditanggapi sang sutradara. "Pakailah celana yang nyaman. Kamu akan membutuhkannya," kutipnya.

Tom Cruise bersama sutradara Mission: Impossible 5 Christopher McQuarrie usai syuting

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi mengenai keterlibatan Renner sebagai pemain. Namun begitu, kemungkinan besar ia bakal kembali sebagai Brandt sangatlah besar. Hal tersebut bisa terlihat sejak tahun lalu usai Mission: Impossible Rogue Nation ditayangkan. Sang aktor setidaknya sudah menandatangani satu lagi film Mission: Impossible.

Christopher McQuarrie saat ini sedang berada di tengah-tengah proses penulisan naskah film keenam Mission Impossible. Rencananya, film tersebut diharapkan memulai proses produksi pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Mission: Impossible Ghost Protocol (moviepilot.com)

Aksi terdekat Jeremy Renner bisa disaksikan dalam Captain America: Civil War yang akan tiba pada 6 Mei 2016. Mission: Impossible 6 hingga saat ini masih belum memiliki tanggal rilis secara resmi dari pihak studio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya