Nobar Cinemaholic "Rebels Team" di PVJ Bandung Banjir Penonton

Para pecinta film sangat antusias mengikuti acara nobar Cinemaholic "Rebels Team" bersama Panasonic Viera di CGV Blitz, Bandung,

oleh Liputan6 pada 09 Agu 2016, 11:30 WIB
Diperbarui 11 Agu 2016, 18:41 WIB
Nobar Cinemaholic "Rebels Team" di PVJ Bandung Banjir Penonton
Para pecinta film sangat antusias mengikuti acara nobar Cinemaholic "Rebels Team" bersama Panasonic Viera di CGV Blitz, Bandung,

Liputan6.com, Bandung Acara nobar Cinemaholic bersama Panasonic Viera bertajuk "Rebels Team" di CGV Blitz Paris Van Java, Bandung, Minggu (7/8) berjalan dengan sukses dan meriah.

Registrasi acara Cinemaholic yang dibuka pukul 12.00 Wib langsung diserbu para pecinta film untuk mengambil tiket nonton dan photo booth dengan gimmick-gimmick yang unik. Terlihat sekali antusias para pecinta film untuk menonton film superhero terbaru yang karakter-karakter pemain filmnya diadaptasi dari Komik DC, Amerika ini.

Sambil menunggu giliran untuk berfoto, para penonton berbagi cerita dan alasan mengikuti cinemaholic bertajuk "Rebels Team" kepada Liputan6.com.

"Saya memang hobi nonton dan suka dengan film superhero. Film ini (Suicide Squad) salah satu yang saya tunggu, saya penasaran dengan karakter yang diperankan Will Smith," ujar Rojak.

"Ingin lihat Deadshot, Diablo. Mereka kan bad guys gitu, keren melihatnya. Penasaran juga siapa yang bakal jadi musuhnya? Mereka kan penjahat, kalau lawannya superhero kan gak mungkin," kata Faza.

Jika Faza dan Rojak penasaran dengan akting Will Smith sebagai Deadshot berbeda dengan pecinta filmnya lain seperti Hendrik dan Fendi.

"Saya ingin lihat berbandingan karakter Joker di film ini dengan Joker di film Batman. Apakah lebih gokil?," kata Hendrik.

"Saya penggemar komik DC dan mengikuti film-filmnya. Saya penasaran sama Joker, saya penasaran dengan akting Jared Letto yang memerankan Joker. Penasaran sama Jokernya," ujar Fendi.

Di sisi lain penonton lain bernama Riza mengaku sangat penasaran dengan misi Suicide Squad dan bagaimana dengan kisah Joker dan Harley Quinn yang menjadi daya tarik karena sering muncul di Trailer-nya.

Usai mencari tahu alasan para pecinta film datang ke acara Cinemaholic "Rebels Team", kami pun bersiap menuju Studio 3 CGV Blitz PVJ dan tak butuh waktu lama untuk bangku di dalam studio terisi penuh. Sebelum film diputar, TVC Panasonic Viera ditampilkan untuk memperkenalkan televisi dan teknologi terbaru dari Panasonic Viera. Ketika film dimulai, pandangan penonton pun langsung tertuju ke layar besar CGV Blitz.

Suasana di dalam studio 3 CGV Blitz PVJ, Bandung

Selama 120 menit lebih menonton film beragam reaksi pun bermunculan, dari hening, gelak tawa sampai rasa tegang menyelimuti para penonton melihat aksi para pemain melawan musuh. Dan ketika lampu studio menyala, MC mengumumkan para penonton yang beruntung mendapat doorprize dari PanasonicViera. Senyum lebar dan raut wajah bahagia pun terpancar dari para penonton yang beruntung mendapatkan hadiah.

"Acaranya seru banget, gak terduga dapat hadiah. Filmnya juga oke banget dan gak terduga jalan ceritanya. Gak cuma ceritain superheronya aja, ceritanya juga lebih dewasa dan asyik ditonton," kata Friska, salah satu pemenang beruntung.

Animo pecinta film terhadap nobar Cinemaholic yang begitu luar biasa ramai membuat Product Marketing Audio Visual dari Panasonic, Aldy Giraldie merasa bangga bisa bekerjasama dengan Cinemaholic Liputan6.com.

"Event nobar Cinemaholic di CVG Blit PVJ Bandung sudah kedua kalinya dan sukses karena selalu dipadati pengunjung. Selain memfasilitasi anak muda untuk nonton bareng, kami juga bisa memperkenalkan line up televisi dari Panasonic Viera," kata Aldy Giraldie.

PanasonicViera terbaru memiliki teknologi Hexa Chroma Drive untuk kualitas visual terbaik. Tidak hanya canggih, TV Panasonic ini juga memiliki desain menawan sehingga dapat memperindah tatanan interior di rumah Anda. Bingkai yang tipis serta dudukan TV yang dapat diatur juga memberikan fleksibilitas saat menonton.

Klik selanjutnya untuk tahu reaksi penonton usai menonton film

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Penonton

Nobar Cinemaholic "Rebels Team" di PVJ Bandung Banjir Penonton
Sejumlah peserta berpose di photo booth yang telah disediakan panitia di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Viera gelar nonton bareng Rebel's Team. (Liputan6.com/Gempu M Surya)

Berikut ini adalah beberapa komentar para penonton usai mengukuti acara nobar Cinemaholic bertajuk "Rebels Team" bersama Panasonic Viera.

"Seru banget filmnya, melihat aksi para penjahat itu. Paling berkesan pas bagian Joker dan Harley Quenn. Scene mereka selalu paling menarik," kata Uni.

"Filmnya diluar dugaan sih. Adegan Jokernya gak begitu banyak, tapi cukup memuaskan. Di sini, Deadshot dan Harley Quennnya lebih menonjol," ujar Fendi.

"Filmnya seru, jalan ceritanya bagus. Harley Quennnya juga menarik karena lucu dan cantik," kata Angle.

Sejumlah peserta berpose di photo booth yang telah disediakan panitia di CGV Blitz, Bandung, Minggu (7/8). Cinemaholic dan Panasonic Viera gelar nonton bareng Rebel's Team. (Liputan6.com/Gempu M Surya)

"Ceritanya seru, tapi ada beberapa yang gak sesuai ekspektasi. Jokernya kurang banyak muncul dan lebih pada penyelamatan terhadap Harley Quinn. Tapi, yang luar biasa karakter Deadshot, ini orang jagoan dan tidak pernah meleset," kata Gian.

"Keren banget, karakter-karakternya keren. Paling menonjol Deadshot dan Diablo. Diablo gak nyangka, berubah wujud dan punya kekuatan seperti dewa. Joker diperankan Jared Letto cukup bagus ya. Saya lebih suka joker yang diperankan Jared Letto, lebih serem dan gila," ujar Faza.

"Filmnya bagus, tapi sayang Jokernya muncul sedikit, padahal pengen lihat Jared Leto lebih banyak," ujar Mayang.

Itulah beberapa pendapat para pecinta film, setuju atau tidak? Setiap penonton pasti punya pendapat masing-masing dalam mengomentari sebuah film. Buat kamu yang belum nonton, segera datang ke bioskop-bioskop kesayangan kamu ya.

(Adv)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya