Ayo Wujudkan Mimpi Jadi Bintang di MigmeStar Hunt 2016

Lewat Mig.me, Kamu bisa mendaftarkan diri kamu secara langsung untuk menjadi migmestar berikutnya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 04 Okt 2016, 12:40 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2016, 12:40 WIB
Ayo Wujudkan Mimpi Jadi Bintang di MigmeStar Hunt 2016
Lewat Mig.me, Kamu bisa mendaftarkan diri kamu secara langsung untuk menjadi migmestar berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya Mig.me memberi kesempatan buat kamu untuk berjalan-jalan bersama artis kesayangan, kini waktunya bagi kamu untuk menjadi bintang.

Mimpi itu bisa kamu wujudkan lewat MigmeStar Hunt 2016. Program ini terbuka untuk semua pelajar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, dan Malang.

Foto Widi Vierratale

Seperti dikutip dari situs resmi Mig.me, proses MigmeStar Hunt 2016 akan berlangsung selama dua bulan. Program ini dimulai dengan launching website di contest.mig.me.migmestar dimana kamu dapat mendaftarkan diri kamu secara langsung untuk menjadi migmestar berikutnya.

Tak hanya itu, Migme juga akan mengadakan kegiatan school to school ke 8 sekolah di Jakarta. Salah satu di antaranya adalah SMKN 56 Jakarta pada 11 Oktober 2016 mendatang. Kegiatan ini akan melibatkan sejumlah selebriti, dan penulis buku @dwitasari.

MigmeStar Hunt 2016

Nah, buat kamu yang enggak bisa ikut school to school, enggak perlu sedih, masih ada program online yang bisa kamu ikuti di migme dengan hadiah-hadiah seru. Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi Mig.me untuk informasi detailnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya