Berwajah Sangar, Pemeran Aquaman Sayang Anak Bayi

Aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa, terlihat sangat menyayangi anak temannya yang masih bayi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Okt 2016, 06:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2016, 06:00 WIB
Jason Momoa Yakin Aquaman Tak Lagi Diejek Usai Batman v Superman
Jason Momoa pemeran Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice. (geektyrant.com)

Liputan6.com, Catalonia, Spanyol - Jason Momoa, aktor yang kini tengah menyandang karakter Aquaman di jagat sinema DC, memang dikenal memiliki wajah maskulin yang cukup sangar. Namun di balik itu semua, Jason Momoa ternyata menyimpan kelembutan di dalam hatinya.

Hal itu terbukti dengan sikap yang ditunjukkannya saat Jason Momoa sedang bersama anak dari salah satu teman baiknya, pemanjat tebing Chris Sharma. Anak perempuan yang masih bayi itu, didekapnya dengan penuh kasih sayang seperti halnya anak sendiri.

Jason Momoa dan Alana Sharma, anak dari temannya. (Instagram - @prideofgypsies)

Misalnya di foto pertama ketika anak perempuan yang diberi nama Alana Sharma itu sedang tertidur. Jason kontan berfoto selfie dan secara langsung mengunggahnya di akun Instagram-nya, @prideofgypsies.

"Congrats @alarconjimena and @chris_sharma my lil Khalessi She is so cute and yummy. Mahalo for letting me spend time with u guys. ALOHA drunk unko," ujarnya sebagai keterangan foto, belum lama ini. Netizen pemilik akun @_sugar_yes_please langsung meluapkan rasa harunya. "I literally have tears in my eyes," katanya.

Tak sampai situ saja. aktor berdarah Hawaii itu juga menjepret foto kedua dengan latar belakang tempat yang lebih indah. Kali ini, Alana membuka matanya dan di belakang mereka terpampang pemandangan sebuah sungai wilayah Santa Linya, Catalonia, Spanyol.

Jason Momoa dan Alana Sharma, anak dari temannya. (Instagram - @prideofgypsies)

"Love alasha and she loves unko Miss my babies. Papa is coming home ALOHA. Silverback," ketik Jason sebagai keterangan fotonya. Netizen pemilik akun @lisa_la_freniere pun berkomentar dengan menyampaikan, "So much love and beauty in this photo."

Di keterangan foto kedua tersebut, Jason Momoa terlihat seolah merindukan anak-anaknya. Memang pria 37 tahun itu sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Lisa Bonet, mantan istri Lenny Kravitz. Jadi wajar saja saat bermain dengan anak temannya ini, Jason Momoa jadi merindukan anak-anaknya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya