Siarkan Proses Persalinan, Blac Chyna Kalahkan Acara Kardashian

Acara televisi Rob Kardashian dan Blac Chyna mengalahkan rating Keeping Up with the Kardashians dan meraih keuntungan hingga jutaan dolar.

oleh Godham Perdana diperbarui 20 Nov 2016, 10:20 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2016, 10:20 WIB

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga besar Kardashian baru saja menyambut anggota terbarunya, sang bayi Dream Renee Kardashian yang merupakan anak dari Rob Kardashian dan Blac Chyna. Kelahiran Dream pun diabadikan dengan kamera televisi oleh E! yang sedang mengerjakan segmen satu jam khusus untuk persalinan tersebut.

Anak Pertama Rob Kardashian dan Blac Chyna. (Twitter Kardashians on E! ‏- @KUWTK)

Lalu kabarnya Rob dan Blac Chyna telah meraup keuntungan jutaan dolar dari acara tersebut. Kepada Radar Online, seorang sumber membeberkan bahwa pasangan tersebut mendapatkan uang hingga mencapai US$ 1 juta (sekitar Rp 13 miliar).

Acara Rob and Chyna yang disiarkan oleh E! tersebut memang kini sedang digandrungi oleh pemirsa. Dikutip dari Aceshowbiz, di musim pertama sampai memecahkan rekor rating dengan 2,7 juta penonton.

Sedangkan musim terbaru dari Keeping Up with the Kardashians hanya "mampu" menarik penonton sejumlah 1,1 juta. Sepertinya pemirsa kini sedang tertarik mengikuti kisah dari Rob dan Blac.

Rob Kardashian dan Blac Chyna yang sedang hamil. (Ace Showbiz / INF Photo)

Acara satu jam khusus tentang persalinan tersebut berjudul Rob & Chyna Baby Special dan akan ditayangkan pada 18 Desember mendatang.

Sang anak sendiri kini telah dibuatkan akun Instagram dengan nama akun Dream. Saat ini akun tersebut telah memiliki followers berjumlah hingga 579 ribu akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya