Syuting Film Barakati, Jono Armstrong Sekaligus Bulan Madu

Film Barakati yang dibintangi Jono Armstrong, Fedi Nuril dan Acha Septriasa mengambil syuting di Buton, Sulawesi Tenggara.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 20 Nov 2016, 09:40 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2016, 09:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta Jono Armstrong, mantan personel band Gugun Blues Shelter (GBS) berkesempatan bermain di film Barakati. Saat syuting film yang juga dibintangi Fedi Nuril dan Acha Septriasa ini, Jono sekaligus bulan madu dengan istri barunya, Ika Citrasari alias Tjitje.

Maklum, Buton memang dikenal akan keindahan alamnya. Di tengah-tengah syuting, Jono pun tak mau kehilangan kesempatan menikmati indahnya Buton.

Salah satu adegan Fedi Nuril di film Barakati. (Istimewa)

"Saya menyewa sepedamotor di sana. Saya dan istri juga jalan-jalan ke Pantai Nirwana, ngopi-ngopi di Pantai Kamali, Bukit Teletubbies, Keraton. Indah banget, kayak bulan madu," kata Jono Armstrong, baru-baru ini.

Selain itu, Jono juga punya pengalaman lucu saat syuting di Buton. Karena tidak ada sarana MCK, Jono pun harus buang hajat di semak-semak. "Ya mau gimana lagi, toilet enggak ada," ujar personel Jono, yang kini bergabung dalam band Simon Sensation tersebut.

Jono Armstron alias Jono eks GBS (Istimewa)

Selama syuting di Buton, Jono juga mengaku kagum dengan warga setempat. Mereka semua ramah dengan bapak tiga anak tersebut. "Semangat warganya luar biasa. Jadinya saya layani semua warga yang meminta foto," tutur Jono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya