Gara-Gara Lee Min Ho, Bintang Elif Indonesia Ini Jadi Duyung

Demam drama Korea Legend of The Blue Sea juga menyerang Yunita Siregar.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 27 Des 2016, 18:24 WIB
Diterbitkan 27 Des 2016, 18:24 WIB
Yunita Siregar
Demam drama Korea Legend of The Blue Sea juga menyerang Yunita Siregar.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho, tak pernah gagal membuat para penggemarnya histeris berkat kemampuan aktingnya. Belakangan, sosoknya kembali mencuri perhatian lewat drama terbarunya yakni Legend of The Blue Sea.

Drama yang tayang sejak 16 November 2016 lalu itu kini sudah memasuki episode ke-12. Demam drama Legend of The Blue Sea pun sudah mampir ke sejumlah lapisan kalangan masyarakat Indonesia, termasuk selebritas Tanah Air. Salah satunya, adalah Yunita Siregar.

[Foto: doc SBS]

Pemeran asisten rumah tangga di serial Elif Indonesia itu rupanya juga terkena wabah Legend of The Blue Sea. Gara-gara drama yang dimainkan Lee Min Ho itu, Yunita bahkan sampai rela berdandan bak putri duyung.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Yunita Siregar memperlihatkan dirinya tengah berenang dengan mengenakan kostum ekor putri duyung bernuansa hijau.

"Korban the legend of the blue sea," cerita wanita 22 tahun tersebut.

Yunita Siregar

Pengakuan Yunita ini rupanya membuat sejumlah netizen terkejut dan tak menduga bahwa dirinya adalah seorang penyuka drama Korea. Seperti kata @rmaey_heart23, "Hahaha ternyata ngikutin juga dramanya leeminho oppa..".

"Aaaaakkk kakak juga suka the legend of the blue sea," sahut @linstore.id.

"Daebak... kk juga suka nonton drakor the legend of the blue sea," @rickaaml_ menambahkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya