Ibunda Meninggal, Indra Lesmana Kehilangan Guru Bermusik ‎

Kepergian Nien Lesmana, bukan cuma meninggalkan banyak kenangan bagi Indra Lesmana.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 30 Jun 2017, 12:20 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2017, 12:20 WIB
Indra Lesmana
Kepergian Nien, bukan cuma meninggalkan banyak kenangan bagi Indra Lesmana.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Indra Lesmana, Nien Lesmana meninggal dunia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan,Rabu (28/6/2017) lalu. Nien menutup mata di usia ke-88 tahun akibat sakit.

Kepergian Nien Lesmana, bukan cuma meninggalkan banyak kenangan bagi Indra Lesmana. Musisi 51 tahun itu juga merasa kehilangan sosok guru dalam bermusik. Seperti diketahui, Nien Lesmana merupakan penyanyi hits di era 60-an.

"Tentunya kehilangan ya. Karena banyak yang enggak tahu kalau mami itu memang seorang penyanyi yang hidup di tahun 50 sampai 60-an," kata Indra Lesmana.

Selama ini, Indra Lesmana sering mendapat pelajaran dan pengalaman dari sang ibunda. Bakat emasnya pun diyakini mengalir dari darah seni Nien Lesmana serta ayahanda, Jack Lesmana yang merupakan musisi jazz.

"Beliau sering kasih cerita perjalanan musik di tahun itu. Beliau pun saksi hidup industri musik saat itu. Saya banyak belajar tentang perkembangan musik zaman itu dan jadi tahu kalau mami memang punya kepribadian membuat hati orang senang," ujar mantan suami Sophia Latjuba ini.

"Dan mami itu selalu mendampingi saya di waktu kecil. Kalau saya manggung, saat itu saya masih baru bisa main piano umur 10 atau 11 tahun, mami selalu dampingin aku. Dia pun selalu pastikan saya pakai baju rapi saat manggung," Indra Lesmana mengakhiri. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya