Pulang Kampung ke Inggris, Yasmine Wildblood Ungkap Ini

Yasmine Wildblood tengah mengunjungi kampung halamannya di Inggris.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 31 Jul 2017, 06:00 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 06:00 WIB
Yasmine Wildblood
Yasmine Wildblood tengah mengunjungi kampung halamannya di Inggris.

Liputan6.com, Leeds Yasmine Wildblood tengah menjalani liburan ke kampung halamannya, Inggris. Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini memamerkan keseruannya selama berada di tanah kelahirannya itu.

Salah satu unggahan yang menarik adalah Yasmine Wildblood berpose di depan sebuah pasar. Dalam keterangan fotonya, Yasmine mengungkap sejarah dari nama yang diberikan orang tuanya itu.

"I was named after this city and their football club, #Leeds (Aku dinamai sesuai dengan nama kota dan juga klub sepak bola ini #Leeds)," tulis istri Abi Yapto itu sebagai keterangan fotonya.

Seperti yang diketahui, nama lengkap Yasmine adalah Yasmine Leeds Wildblood. Nama tengahnya itu sama seperti salah satu nama kota dan klub sepak bola di Inggris.

Tak hanya menikmati keindahan beberapa kota di Britania Raya, ibu satu anak ini menyempatkan diri untuk mengunjungi makam kakek dan neneknya.

"Mengunjungi makam kakek dan nenek, Catherine dan Brian Wildblood," tulis aktris berusia 24 tahun itu sebagai keterangan foto yang diunggah beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu, Yasmine Wildblood berpose bersama sang anak dan ayahnya di depan makam bergaya Eropa itu.

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya