Akting dengan Wanita Seksi, Tora Sudiro Minta Izin Istri

Tora Sudiro mengaku perlu meminta izin dengan sang istri, Mike Amalia, demi kelancaran aktingnya bersama wanita seksi.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Agu 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2017, 15:30 WIB
Tora Sudiro
Tora Sudiro mengaku perlu meminta izin dengan sang istri, Mike Amalia, demi kelancaran aktingnya bersama wanita seksi.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Film Warkop DKI nyaris tak bisa dipisahkan dengan pantai dan wanita seksi. Dua pemandangan itu hampir selalu ada dalam film yang meledak di era 80-90-an tersebut. Begitu pun ketika konsep Warkop DKI Reborn digagas.

Anggy Umbara selaku sutradara tetap menjadikan pantai dan wanita seksi sebagai hal wajib yang musti ada. Hal itu menjadi dilema bagi para pemain. Pasalnya, Abimana Aryasatya (Dono), Vino G Bastian (Kasino), dan Tora Sudiro (Indro) sudah memiliki istri dan bakal melakoni banyak adegan dengan wanita seksi.

"Kalau saya sih enggak minta izin istri. Orangnya (istri) sudah datang duluan kan ke lokasi (karena jadi manajer)," ucap Abimana Aryasatya saat peluncuran trailer Warkop DKI Reborn Part 2 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).
‎
Berbeda dengan Abimana, Tora Sudiro mengaku sempat meminta izin dengan sang istri, Mike Amalia. Sembari berkelakar, ia menyebut alasan mengapa wajib meminta izin kepada istri.

"Izin dong. Harus izin, ya daripada motor (koleksi) disuruh dijual," ujar Tora Sudiro seraya tertawa.

"Tapi kalaupun enggak minta izin, istri-istri kami ini sudah membuat komunitas sendiri. Komunitas 'Istri-Istri Warkop yang Penuh Ketakutan'. Padahal kami yang ketakutan (diomelin)," ia menambahkan. (Ras)

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya