Ini Nama Asli Mendiang Host Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin

Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin meninggal dunia akibat sakit.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 04 Agu 2017, 12:30 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2017, 12:30 WIB
Ryan Thamrin
Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin meninggal dunia akibat sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ryan Thamrin, dokter yang populer sebagai host acara Dr Oz Indonesia meninggal dunia akibat sakit pada Jumat (4/8/2017). Perhatian masyarakat pun mendadak terpusat pada perkembangan informasi soal mendiang.

Sebuah fakta menarik pun mencuat, ternyata nama Ryan Thamrin bukan nama asli sang dokter. Hal tersebut terlihat dari nama yang ditulis di atas papan nisan.

Ryan Thamrin (instagram.com)

Dalam foto sebuah papan nisan yang diterima Liputan6.com, tertulis nama Hesta Meiriansyah Bin Husni Thamrin yang lahir di Tanjungpinang, 28 Mei 1977 dan wafat di Pekanbaru, 4 Agustus 2017.

Ryan Thamrin berarti diambil dari nama panggilan sang dokter dan nama orangtuanya. Seperti yang diketahui, banyak artis yang menggunakan nama lain dari nama aslinya agar lebih mudah diingat publik.

Kabar kepergian Ryan Thamrin pertama kali disebarkan melalui grup WhatsApp Abang None yang diunggah di media sosial. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru," begitu kutipan informasi yang tersebar.

Sebelum menjadi host acara televisi Dr Oz Indonesia, Ryan Thamrin pernah meraih gelar Abang Jakarta Timur 2003. Ia pun sempat menjadi coverboy majalah remaja Aneka Yess! dan Cosmo Man majalah Cosmopolitan.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya