Diledek Usai Operasi Plastik, Dewi Sanca Keheranan

Dewi Sanca heran dengan warganet yang mengumbar kritik pedas padanya.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 06 Agu 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2017, 21:00 WIB
Dewi Sanca
Dewi Sanca heran dengan warganet yang mengumbar kritik pedas padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca kembali mengagetkan publik dengan tindakan yang ia pamerkan di media sosial. Pedangdut yang menjuluki dirinya sebagai Ratu Ular itu mengunggah foto hasil operasi plastik dalam laman Instagram pribadinya, Minggu (6/8/2017).

Foto tersebut memperlihatkan bagian kantung mata Dewi Sanca setelah dilakukan tindakan operasi. Jaitan kecil melintang di kedua bagian bawah mata sang pedangdut.

 Dewi Sanca

Dalam keterangan foto, Dewi Sanca mengeluhkan rasa sakit di balik tindakan operasi plastik tersebut. "Rasanya nano2 LBH sakit dari OP Hidung & Payudara," ungkap perempuan yang dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu.

Foto itu lantas viral di Instagram lantaran diunggah ulang oleh beberapa akun. Komentar warganet pun membanjiri kolom komentar. Sebagian besar mengkritik tindakan Dewi Sanca.

Menanggapi hal tersebut, Dewi Sanca mengaku keheranan. Pasalnya, ia merasa tidak merugikan siapa pun dalam melakukan operasi plastik tersebut.

"Saya heran deh... Yang operasi saya yang ngerasain sakit juga saya, bayar pakai uang saya tidak pakai uang kalian. Bagi netter yang menghina, menghujat lagi pula hasilnya gimana pun saya yang rasain kok kalian sibuk," tulis Dewi Sanca dalam foto dirinya di Instagram, Minggu (6/8/2017).

 

Dewi Sanca pun memperingatkan haters untuk mengurusi urusan masing-masing dibanding sibuk menghina. "Menghina, menghujat, memang ya kalian. Enggak suka jangan dilihat, gampang kan. Yang ada kalian dosa kerjanya menghina orang .... Lebih baik introspeksi diri kalian," lanjut Dewi Sanca.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya